Milinkovic-Savic Ungkap Mimpinya Bermain Untuk Real Madrid

Penulis: Vina Enza
Minggu 07 Feb 2021, 18:42 WIB
Milinkovic-Savic

Milinkovic-Savic bermimpi bisa bermain untuk Real Madrid (foto:zuma)

Berita Liga Italia: Sergej Milinkovic-Savic mengungkapkan mimpinya bermain untuk salah satu klub raksasa di Eropa, Real Madrid suatu hari nanti. Selama beberapa bursa musim panas lalu sang gelandang selalu menjadi subjek rumor transfer ke klub lain meski tidak ada yang mengajukan tawaran konkrit untuk memboyongnya.

Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic telah banyak dikaitkan dengan transfernya ke klub lain dalam beberapa bursa musim panas terakhir, akan tetapi tidak ada satu pun klub yang mengajukan tawaran konkrit yang membuat pemain internasional Serbia tersebut akhirnya meninggalkan Biancocelesti.

Meski akhirnya masih tetap bertahan dengan Lazio dan masih memiliki kontrak yang berlangsung hingga 2024 mendatang bukan berarti gelandang 25 tahun tersebut tidak memikirkan untuk pindah ke klub lain.

Dalam sebuah wawancara dengan televisi Serbia, TV Nova yang dikutip Corriere dello Sport, Milinkovic-Savic membahas keinginannya untuk bermain bersama salah satu klub terbesar di dunia, Real Madrid atau setidaknya bisa bermain melawan mereka. Mimpinya bermain untuk Los Blancos sudah sejak ia masih kecil.

“Suatu hari nanti saya ingin bermain untuk Real Madrid. Kerja keras menunggu kami di Liga Champions, sejujurnya saya ingin bermain di Madrid melawan Real untuk bisa bertukar jersey.

“Untuk mewujudkan hal itu, menurut saya kami bisa melakoni pertandingan yang luar biasa melawan Bayern. Saya telah bermimpi bermain untuk Real sejak masih kanak-kanak, ini adalah target terbesar dalam karier saya dan saya akan melakukan segalanya untuk mewujudkannya.”

Akhir-akhir ini Real  sedang mengalami krisis identitas setelah kepergian Cristiano Ronaldo, klub asal Spanyol tersebut dikaitkan dengan beberapa pemain untuk rekrutan di era Galactico baru. Meski demikian jika Los Blancos memang mengejar servis pemain asal Serbia tersebut maka akan memerlukan dana yang besar untuk mewujudkannya.

Artikel Tag: Milinkovic-Savic, Lazio, Real Madrid

1021  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini