Milinkovic-Savic Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Serie A Edisi Januari 2021

Penulis: Vina Enza
Sabtu 06 Feb 2021, 06:31 WIB
Milinkovic-Savic

Milinkovic-Savic jadi pemain terbaik Serie A edisi Januari (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic telah terpilih sebagai pemain terbaik Serie A edisi Januari seperti yang telah diumumkan melalui akun media sosial resmi divisi utama liga Italia tersebut pada Jumat (05/02) pagi waktu setempat.

Serie A telah mengumumkan melalui Twitter resmi mereka bahwa gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic terpilih sebagai pemain terbaik edisi bulan Januari 2021. Pemain 25 tahun asal Serbia tersebut yang dikontrak oleh Biancocelesti hingga 2024 mendatang tampil di delapan pertandingan yang dilakoni oleh timnya di Januari lalu, ia bermain penuh di hampir semua pertandingan tersebut hanya 41 menit saja terhitung ia tidak berjibaku di lapangan.

Di periode tersebut ia mencetak satu gol serta menyumbangkan dua assist dan ia telah menjadi bagian penting dari rangkaian penampilan luar biasa The Aquile akhir –akhir ini. Kompetisi liga utama Italia tersebut mengumumkan melalui Twitter yang berbunyi:

“95% efisien dalam hal teknis, menentukan baik dalam penguasaan bola dan pertahanan. Melengkapi 50% operan dengan koefisien kesulitan yang tinggi.

“Sergej Milinkovic-Savic adalah MVP Serie A TIM di Januari ini!”

Menurut kabar terkini seperti dilansir La Lazio Simo Noi, gelandang Serbia tersebut berlatih terpisah dengan rekan-rekan satu timnya yang lain. Hal tersebut dikarenakan pemain 25 tahun tersebut dipaksa bekerja keras akhir-akhir ini karena absennya Luis Alberto sehingga pelatih Simone Inzaghi terbatas dalam melakukan rotasi. Meski berlatih terpisah sang gelandang diperkirakan akan menjadi starter di pertandingan kontra Cagliari pada Minggu besok.

Artikel Tag: Milinkovic-Savic, Lazio, Serie A

2086  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini