Milinkovic-Savic Tampil Menawan Saat Serbis Ditahan Imbang Kamerun

Penulis: Vina Enza
Selasa 29 Nov 2022, 18:52 WIB
Milinkovic-Savic

Sergej Milinkovic-Savic (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia 2022: Sergej Milinkovic-Savic menunjukkan penampilan gemilang untuk timnas Serbia yang ditahan imbang Kamerun dengan skor 3-3 di pertandingan kedua penyisihan grup, laga tersebut dianggap sebagai yang paling menegangkan hingga sejauh ini di Piala Dunia Qatar.

Gelandang 27 tahun yang saat ini bergabung dengan Lazio, Sergej Milinkovic-Savic bermain selama 78 menit di pertandingan kedua timnas Serbia di Piala Dunia 2022 di Qatar, ia membuat dampak besar dari lini tengah, akan tetapi sayangnya usaha keras sang pemain dan juga timnya tidak cukup untuk mengamankan tiga poin sempurna, yang membuat mereka terancam tersingkir lebih awal di turnamen tersebut.

Milinkovic-Savic membuat Serbia unggul 2-1 sebelum turun minum dengan tembakan akurat dari luar kotak penalti, yang menembus sudut kiri bawah gawang Kamerun yang membuat para pendukung mereka bersorak sorai dan menggila.

Selanjutnya di awal babak kedua, sang gelandang tampil sebagai pahlawan lagi diiringi kerjasama apik timnya, pemain Lazio tersebut tidak tamak mengirimkan bola dari luar kotak penalti kepada rekan satu timnya, Andrija Zivkovic yang kemudian memberikan assist kepada gol Aleksandar Mitrovic di menit ke-53.

Secara keseluruhan gelandang 27 tahun tersebut menunjukkan penampilan impresif seperti dilansir The Laziali ia merampungkan 35 operan, membuat 76 sentuhan dan memainkan 11 operan yang dikirimkan ke lini serang. Ia mungkin kecewa karena negaranya tidak bisa mengamankan tiga poin penting namun demikian performanya dianggap cemerlang.

Artikel Tag: Milinkovic-Savic, Serbia, Kamerun, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milinkovic-savic-tampil-menawan-saat-serbis-ditahan-imbang-kamerun
637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini