Milinkovic-Savic Tampil Gemilang di Sepanjang 2021

Penulis: Vina Enza
Sabtu 01 Jan 2022, 09:48 WIB
Sergej Milinkovic-Savic

Milinkovic-Savic (foto:sportface)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic menunjukkan penampilan gemilang di sepanjang 2021 di era Simone Inzaghi dan Maurizio Sarri. Posisinya sebagai pemimpin di lini tengah klub ibukota Italia hampir tidak tergantikan. Pemain asal Serbia tersebut juga membuktikannya dengan sumbangan gol serta assist.

Seperti dilansir surat kabar Italia, Corriere dello Sport, gelandang 26 tahun asal Serbia, Sergej Milinkovic-Savic telah menjadi andalan skuat Lazio di era Simone Inzaghi dan hingga saat ini ia masih menjadi bagian penting dari skuat Maurizio Sarri di musim ini.

Milinkovic-Savic telah mencetak 10 gol serta menyumbangkan 11 assist sepanjang tahun 2021 lalu menjadi salah satu gelandang paling klinis di Serie A. Gelandang asal Serbia yang dikontrak Biancocelesti hingga 2024 mendatang memiki segenap tekad untuk mengulangi performanya di 2022. Ia diklaim masih bahagia di Roma meski santer dikaitkan dengan transfernya ke klub lain. Ayahnya, Nikola baru-baru mengkonfirmasi bahwa sang pemain bahagia di ibukota Italia.

Musim 2021/22 ini, ia telah menorehkan 25 penampilan di semua kompetisi, dengan total bermain selama 1780 menit. Di periode tersebut ia telah mencetak lima gol serta menyumbangkan enam assist, ia terbukti masih tampil konsisten meski timnya mengalami perubahan taktik dan formasi. Saat ini ia bersama rekan-rekan satu timnya sedang berkonsentrasi untuk melakoni pertandingan perdana di 2022 melawan Empoli yang akan berlangsung pada Kamis (06/12) waktu setempat.

Artikel Tag: Milinkovic-Savic, Lazio, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milinkovic-savic-tampil-gemilang-di-sepanjang-2021
737  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini