Milinkovic-Savic Sebut Lazio Layak Dapat Hasil Lebih Baik vs Inter

Penulis: Vina Enza
Senin 10 Jan 2022, 10:38 WIB
Sergej Milinkovic-Savic

Milinkovic-Savic (foto:fi)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Sergej Milinkovic-Savic kecewa Lazio gagal meraih poin setelah dikalahkan Inter 2-1 pada Minggu (09/01) malam waktu setempat di San Siro. Sang gelandang mengklaim timnya layak mendapatkan hasil yang lebih baik lagi.

Lazio tertinggal lebih dahulu setelah laga berjalan 30 menit melalui gol pembuka yang disarangkan oleh Alessandro Bastoni, namun striker andalan mereka, Ciro Immobile menyeimbangkan kedudukan berselang lima menit kemudian.

Meski penampilan solid yang ditunjukkan oleh Biancocelesti, mereka tidak bisa mencetak gol kedua dan Milan Skriniar yang menjebol gawang Strakosha di menit ke-67 dan mengamankan tiga poin untuk tim besutan Simone Inzaghi.

Milinkovic-Savic mengungkapkan kekecewaannya setelah timnya harus pulang tanpa poin.

“Ini sangat disayangkan karena kami setidaknya layak mendapatkan hasil imbang. Kami memiliki peluang, namun saat ini kami harus memikirkan mengenai pertandingan selanjutnya,”ujar sang gelandang via Lazio Style Radio.

Ia juga membahas mengenai beberapa peluang yang dilewatkan oleh Biancocelesti saat dikalahkan oleh Nerazzuri.

“Itu sebuah umpan silang yang bagus, tapi saya tidak dalam posisi yang bagus sehingga saya menyambutnya dengan buruk,”jelasnya.

“Saya juga tidak bisa menyundul bolanya dengan baik. Mungkin seharusnya hasilnya bisa imbang. Kami harusnya bisa mendapatkan satu poin.”

Selanjutnya gelandang asal Serbia tersebut menganalisis kekalahan dari Inter dan yang bisa diambil dari pertandingan tersebut.

“Di babak kedua mereka gencar melakukan serangan dan setiap bola yang kami curi kami bisa mendapatkan ruang, tapi selanjutnya kami bertahan. Kami mencoba bermain menuruti arahan pelatih,”ujarnya.

“Saya bisa katakan kami bermain dengan bail. Hari ini kami meninggalkan lapangan dengan kepala terangkat tinggi."

Kekalahan yang dialami oleh The Aquile ini membuat mereka tertahan di peringkat delapan klasemen Serie A setelah 21 pertandingan dengan koleksi 32 poin. Mereka tertinggal enam poin dari peringkat kelima, Juventus.

Artikel Tag: Milinkovic-Savic, Lazio, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milinkovic-savic-sebut-lazio-layak-dapat-hasil-lebih-baik-vs-inter
736  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini