Milinkovic-Savic Sebut Lazio Kini Makin Konsisten dan Tak Kan Berhenti

Penulis: Vina Enza
Selasa 09 Feb 2021, 19:44 WIB
Milinkovic-Savic

Milinkovic-Savic saat menerima penghargaan Pemain Terbaik Januari (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Sergej Milinkovic-Savic menyebutkan Lazio semakin konsisten saat ini dan berencana meneruskan enam kemenangan beruntun di Serie A setelah menaklukkan Cagliari Minggu lalu, saat ini Biancocelesti telah mulai fokus untuk melawan Inter di akhir pekan nanti.

Milinkovic-Savic menyumbangkan assist pada gol semata wayang Ciro Immobile yang memenangkan Lazio atas Cagliari pada Minggu lalu dan memperpanjang rekor kemenangan The Aquile di liga. Gelandang asal Serbia tersebut menantikan pertandingan selanjutnya melawan Inter dan mengatakan timnya tidak akan berhenti di kemenangan keenam.

“Kami membawa pulang apa yang kami inginkan dan kami mengambil keuntungan dari kekalahan yang dialami oleh tim lainnya,”ujar sang pemain via Lazio Style Channel.

“Kami tahu betapa pentingnya laga melawan Cagliari dan kami mengamankan kemenangan penting, sebelumnya kami kurang konsisten namun kini kami telah memilikinya.

“Kami telah memenangkan enam pertandingan secara beruntun dan kami tidak ingin berhenti, kini kami fokus pada Inter.”

Sebelum pertandingan melawan tim besutan Eusebio di Francesco di Stadio Olimpico, Serie A memberikan gelar Pemain Terbaik pada Sergej Milinkovic-Savic berkat performanya di bulan Januari lalu.

Pemain 25 tahun tersebut berfoto dengan trofinya sendiri sebelum bersama pemilik klub, Claudio Lotito sebelum kick off. Sang gelandang merupakan sosok penting untuk Biancocelesti di Januari lalu dimana mereka memenangkan lima pertandingan terakhir dan kembali ke perburuan empat besar Serie A. Kini mereka menghuni peringkat kelima klasemen dengan jumlah yang sama dengan Roma di posisi keempat.

Artikel Tag: Milinkovic-Savic, Lazio, Serie A

1395  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini