Milinkovic-Savic Samai Rekor Kontribusi Gol Terbaiknya Dalam Satu Musim

Penulis: Vina Enza
Senin 12 Apr 2021, 19:32 WIB
Sergej Milinkovic-Savic

Milinkovic-Savic (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic telah menyamai rekor kontribusi golnya dalam satu musim untuk Biancocelesti di saat masih menyisakan sembilan pertandingan lagi yang harus dimainkan hingga akhir musim 2020/21.

Milinkovic-Savic menorehkan rekor yang impresif saat menjadi pahlawan kemenangan Lazio berkat gol tunggalnya ke gawang Verona di menit akhir pada pertandingan yang berlangsung Minggu (11/04) malam WIB di Stadio Marcoantonio Bentegodi. Tambahan tiga poin sempurna semakin memantapkan posisi Biancocelesti di enam besar klasemen Serie A.

Menurut statistik yang dirilis oleh Lazio Page melalui laman Twitter mereka, gol gelandang 26 tahun asal Serbia tersebut ke gawang Hellas Verona kemarin membuat koleksi golnya musim ini bertambah menjadi tujuh.

Di Serie A musim 2020/21 ini, Milinkovic-Savic juga menyumbangkan delapan assist artinya total kontribusi golnya musim ini sekarang 15, yang menyamai rekor terbaiknya di musim 2017/18, di mana ia mencetak 12 gol dan menyumbangkan tiga assist.

Musim ini masih menyisakan sembilan pertandingan yang belum dimainkan sehingga masih ada kesempatan bagi pemain asal Serbia tersebut menorehkan rekor individu baru, yang nampaknya bisa diwujudkan mengingat ia secara konsisten menunjukkan performa yang kuat dan betapa penting kehadirannya untuk tim besutan Simone Inzaghi.

Pemain 26 tahun tersebut selalu menjadi starter kecuali satu pertandingan di semua kompetisi hingga sejauh ini di musim 2020/21, dengan kondisi fisiknya yang prima membantunya untuk tetap fit meski harus menjalani jadwal yang luar biasa padat.

Artikel Tag: Milinkovic-Savic, Lazio, Serie A

982  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini