Milinkovic-Savic Menyatakan Kesiapan Lazio Hadapi Laga Play-Off UEL

Penulis: Vina Enza
Sabtu 11 Des 2021, 06:53 WIB
Milinkovic-Savic

Milinkovic-Savic saat melawan Galatasaray (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Sergej Milinkovic-Savic menyatakan Lazio akan siap melawan tim manapun di play-off setelah mereka gagal mengalahkan Galatasaray di pertandingan terakhir penyisihan grup yang berlangsung pada Kamis malam lalu.

Lazio akan memimpin grup dan langsung menuju babak 16 besar Liga Europa dengan kemenangan akan tetapi mereka ditahan imbang 0-0 di Stadio Olimpico.

“Tidak sesuai dengan yang kami inginkan, pastinya kami ingin menang dan telah mencoba segalanya untuk meraih tiga poin akan tetapi Galatasaray menerapkan pertahanan kokoh dan bola tidak bisa masuk,”ujar Milinkovic-Savic via Sky Sport Italia.

Artinya Lazio bersama dengan Napoli akan menuju play-off melawan tim-tim yang tersingkir dari Liga Champions termasuk Barcelona, Sevilla dan Borussia Dortmund.

“Kami lolos sebagai runners-up dan kini kami harus siap melakoni putaran selanjutnya, kami telah melihat tim-tim yang kemungkinan menjadi lawan kami, namun kami akan siap dan mencoba untuk melaju di kompetisi ini.”

Biancocelesti masih beradaptasi dengan gaya permainan Maurizio Sarri dan pergerakan operan mereka masih terlalu lambat guna bisa mendatangkan masalah pada tim lawan.

“Ini adalah sebuah gaya yang berbeda, dengan Sarri kami memainkan bola dengan kaki kami lebih banyak, kami belum dapat melakukannya di beberapa laga terakhir, namun saya menyukainia saat kami memainkannya dan tidah hanya memainkan bola-bola panjang.”

Biancocelesti dianggap membutuhkan waktu yang sangat lama guna menaikkan tempo dan menekan Galatasaray apakah mereka khawatir harus menghadapi kemungkinan serangan balik?

“Kami tahu jika kami kebobolan di menit awal, akan sangat berat untuk membalikkannya, ada juga tekanan untuk meraih kemenangan, namun menurut saya kami telah bermain dengan baik dan menciptakan peluang untuk mencetak gol.”

Artikel Tag: Milinkovic-Savic, Lazio, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milinkovic-savic-menyatakan-kesiapan-lazio-hadapi-laga-play-off-uel
997  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini