Milinkovic-Savic Mengaku Aneh Bermain Melawan Simone Inzaghi

Penulis: Vina Enza
Sabtu 16 Okt 2021, 09:21 WIB
Milinkovic-Savic

Sergej Milinkovic-Savic (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic sedang mempersiapkan diri untuk melakoni pertandingan melawan eks pelatihnya Simone Inzaghi, dengan Inter Milan yang bertandang ke ibukota Italia pada Sabtu (16/10) malam WIB, menurutnya akan sedikit terasa aneh.

Simone Inzaghi meninggalkan Biancocelesti setelah lima tahun dan enam trofi yang dipersembahkan di musim panas ini, saat ia memutuskan untuk bergabung dengan Inter Milan menggantikan Antonio Conte. Sedangkan di Lazio ia digantikan oleh eks pelatih Napoli dan Juventus, Maurizio Sarri dan Milinkovic-Savic mengakui ini akan menjadi pertandingan istimewa bagi timnya.

“Akan sedikit aneh harus menghadapi Inzaghi,”ujar gelandang asal Serbia seperti dikutip Football-Italia.

“Karena kami pernah bekerja bersama selama lima tahun tapi kini ia datang ke Roma sebagai lawan.

 “Jadi dalam 90 menit kami akan berusaha mengambil segalanya semampu kami, selanjutnya setelah pertandingan saya akan memberikan pelukan padanya.”

Milinkovic telah mencetak dua gol dalam tujuh pertandingan awal timnya di Serie A musim ini termasuk gol pembuka di kemenangan 3-2 atas Roma di derby della capitale.

Ia menjadi kapten saat Ciro Immobile absen saat melawan Bologna menjelang jeda internasional, saat Lazio kalah 3-0 di Renato Dall’Ara dan dipastikan bertekad untuk bisa bangkit kembali secepatnya melawan eks pelatihnya di Stadio Olimpico Sabtu malam ini WIB di hadapan para pendukung yang akan memenuhi 75 persen kapasitas stadion mulai pekan ini setelah pembatasan terkait pandemic Covid-19 perlahan dikurangi.

Artikel Tag: Milinkovic-Savic, Lazio, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milinkovic-savic-mengaku-aneh-bermain-melawan-simone-inzaghi
809  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini