Milinkovic-Savic Masih Penasaran Ingin Jebol Gawang AC Milan

Penulis: Vina Enza
Minggu 12 Sep 2021, 14:30 WIB
Sergej Milinkovic-Savic

Milinkovic-Savic (foto:laziali)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic kabarnya sangat penasaran dan ingin mencetak gol pertamanya ke gawang AC Milan di pertandingan Minggu (12/09) malam nanti waktu Italia yang akan berlangsung di San Siro.

Seperti dilansir surat kabar Italia, La Gazetta dello Sport, gelandang 26 tahun asal Serbia, Sergej Milinkovic-Savic belum pernah berhasil mencetak gol ke gawang AC Milan dalam 15 pertandingan terakhir melawan mereka. Rossoneri merupakan salah satu tim yang belum pernah dijebol oleh sang gelandang selain Udinese, SPAL, Parma dan Benevento.

Milinkovic-Savic nampaknya akan dimainkan lebih ke dalam saat melawan tim besutan Stefano Pioli dengan Luis Alberto yang diberikan tanggung jawab lebih menyerang memaksa pemain asal Serbia tersebut bermain lebih ke dalam guna menjaga keseimbangan.

Pada pertandingan Minggu malam waktu Italia, pemain 26 tahun tersebut akan menorehkan penampilan ke-250 bersama Lazio dan ia berharap akan menjadi sebuah kesempatan di mana ia akhirnya dapat mencetak gol ke gawang klub yang bermarkas di Milan tersebut.

Gelandang 26 tahun tersebut melakoni start yang bagus, setelah mencetak satu gol dan menyumbangkan satu assist dalam dua pertandingan dua laga pertandingan pembuka. Di mana saat itu tim besutan Maurizio Sarri mengalahkan Empoli 3-1 di laga pertama dan dilanjutkan dengan melibas Spezia 6-1 di pertandingan kedua sebelum jeda internasional. Pastinya sang pemain ingin melanjutkan performa impresifnya di laga Minggu malam nanti.

Artikel Tag: Milinkovic-Savic, Lazio, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milinkovic-savic-masih-penasaran-ingin-jebol-gawang-ac-milan
998  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini