Milinkovic-Savic Komentari Gol Penentu Kemenangannya vs Sassuolo

Penulis: Vina Enza
Minggu 03 Apr 2022, 16:02 WIB
Milinkovic-Savic dkk

Skuat Lazio merayakan gol Milinkovic-Savic ke gawang Sassuolo (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Sergej Milinkovic-Savic mengomentari gol penentu kemenangan Lazio yang dicetaknya ke gawang Sassuolo pada pertandingan Sabtu (02/04) malam WIB di Stadio Olimpico. Mulai dari apa yang diminta oleh Luis Alberto hingga harus menunggu disahkan oleh VAR.

Lazio membutuhkan dorongan setelah kekalahan memalukan 3-0 dari rival sekota, Roma di derby della capitale sebelum jeda internasional lalu. Mereka bisa mendapatkannya dengan mengalahkan Sassuolo 2-1 di Stadio Olimpico. Mereka bermain di hari yang dingin di bawah guyuran hujan es.

“Saya menyampaikan kepada pelatih saya sedikit lelah karena baru saja tiba dua hari menjelang pertandingan setelah menjalani tugas internasional,”ujar Milinkovic-Savic via DAZN.

“Menurut saya kami telah menunjukkan sejak menit pertama bahwa ini adalah tim yang dilihat di derby. Saya menyukai Sassuolo, mereka bermain dengan baik dan merupakan ujian yang sulit bagi kami.”

Manuel Lazzari membuka gol tuan rumah kemudian Milinkovic-Savic yang mencetak gol kedua dengan cepat menyambut tendangan bebas Luis Alberto. Akan tetapi membutuhkan beberapa menit untuk VAR mengkonfirmasi bahwa ia tidak dalam posisi offside, dan di saat jeda tersebut ia berhasul menghentikan pemain asal Spanyol tersebut mencatatkan namanya di papan skor.

“Luis Alberto bertanya, saya mengatakan padanya bahwa saya benar-benar menyentuh bolanya, tidak dalam posisi yang baik namun saya menyentuhnya, saya melihat di cuplikan video memang ketat hanya beberapa millimeter saja, jadi sudah benar VAR mengeceknya, sebelumnya kami harus menunggu selama empat menit berdiri kedinginan di sana.”

Gelandang asal Serbia tersebut saat ini mencetak sembilan gol dan menyumbangkan sembilan assist di Serie A musim ini, jadi ia terlibat dalam 18 gol lebih banyak dibandingkan gelandang lainnya dan merupakan rekor terbaik terbarunya secara personal.

“Saya tidak ingin membahas mengenai diri saya sendiri, senang mendengar orang-orang penting memuji performa saya. Kami ingin finis di empat besar, saya menyadari itu sulit namun kami akan mencobanya.”

Artikel Tag: Milinkovic-Savic, Lazio, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milinkovic-savic-komentari-gol-penentu-kemenangannya-vs-sassuolo
785  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini