Milinkovic-Savic Kecewa Lazio Ditahan Imbang Atalanta di Olimpico

Penulis: Vina Enza
Minggu 23 Jan 2022, 11:08 WIB
Sergej Milinkovic-Savic

Milinkovic-Savic (foto:calciotoday)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic mengaku tidak dengan hasil imbang 0-0 melawan Atalanta yang tidak diperkuat oleh para pemain terbaiknya di pertandingan yang berlangsung pada Sabtu (22/01) malam waktu setempat di Olimpico.

Lazio ditahan imbang tanpa gol oleh tamunya Atalanta di Stadio Olimpico, meskipun La Dea jelas lebih senang dengan hasilnya, karena mereka tanpa diperkuat tujuh pemain utama karena Covid, cedera dan hanya dua pemain senior di bangku cadangan.

Mattia Zaccagni mencatatkan peluang terbaik tuan rumah di pertandingan ini, akan tetapi tembakannya masih membentur mistar, sedangkan peluang Adam Maurusic dan Aleksei Miranchuk juga nyaris menghasilkan gol.

“Kami telah bermain baik, tapi seharusnya kami bisa menang, karena kami melawan Atalanta yang tanpa diperkuat para pemain terbaiknya,”ujar Milinkovic-Savic via Sky Sport Italia.

“Sangat disayangkan, kami tidak senang karena kami ingin memenangkan pertandingan ini, mungkin kami kurang sesuatu di operan terakhir.

“Kami memiliki waktu dua pekan untuk mempersiapkan pertandingan selanjutnya dan ini akan sulit. Target kami dari hari pertama adalah memperjuangkan tempat di Liga Champions, kami harus memiliki sikap tersebut dalam pikiran kami saat akan menghadapi setiap pertandingan.”

Tambahan satu poin untuk sementara membawa Biancocelesti naik ke peringkat enam klasemen sementara dengan koleksi 36 poin setelah 23 pertandingan telah mereka mainkan di musim 2021/22 ini. Selanjutnya tim besutan Maurizio Sarri akan menghadapi Fiorentina setelah jeda internasional pada 6 Februari mendatang sebelum menghadapi Milan di babak perempat final Coppa Italia.

Artikel Tag: Milinkovic-Savic, Lazio, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milinkovic-savic-kecewa-lazio-ditahan-imbang-atalanta-di-olimpico
1128  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini