Milinkovic-Savic Janjikan Respon Positif Kontra Inter Milan

Penulis: Vina Enza
Sabtu 09 Okt 2021, 20:54 WIB
Milinkovic-Savic

Sergej Milinkovic-Savic (foto:laziali)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic telah menjanjikan pada pelatih Maurizio Sarri sebuah respon penting saat menghadapi lawan favoritnya, Inter Milan pada 16 Oktober mendatang setelah jeda internasional.

Seperti yang dilansir surat kabar Italia, Il Messaggero, gelandang 26 tahun asal Serbia, Sergej Milinkovic-Savic merasa bersemangat dan siap berjuang untuk menghadapi pertandingan Lazio selanjutnya di Serie A melawan tim besutan Simone Inzaghi, Inter Milan.

Milinkovic-Savic telah meminta maaf pada pelatih Maurizio Sarri karena performa buruknya saat Biancocelesti dikalahkan Bologna 3-0 di akhir pekan lalu dan telah berjanji untuk menebusnya di pertandingan selanjutnya melawan Nerazzuri.

Inter adalah salah satu lawan terfavorit gelandang asal Serbia tersebut, ia telah mencetak empat gol ke gawang Nerazzuri, yang terbanyak kedua di antara lawan-lawan The Aquile. Sedangkan lawan favorit pertamanya adalah Atalanta, di mana ia telah menyarangkan lima gol dalam 12 pertemua antara kedua tim.

Sementara CEO Inter, Beppe Marotta kabarnya ingin memboyong gelandang 26 tahun ke Milan dan ini akan dibahas lebih labjut di akhir musim ini, namun saat ini pemain internasional Serbia tersebut ingin tampil menentukan dan jadi pembeda saat melawan tim besutan Simone Inzaghi yang menduduki peringkat ketiga klasemen sementara Serie A.

Setelah kehilangan tiga poin saat melawan Bologna di akhir pekan lalu, Biancocelesti harus puas bertahan di peringkat enam klasemen dan ingin kembali ke jalur kemenangan guna mengejar perolehan poin para rival di empat besar.

Artikel Tag: Milinkovic-Savic, Lazio, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milinkovic-savic-janjikan-respon-positif-kontra-inter-milan
1212  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini