Milinkovic-Savic Jadi Rebutan Manchester United dan Juventus

Penulis: Vina Enza
Minggu 09 Jan 2022, 16:12 WIB
Sergej Milinkovic-Savic

Milinkovic-Savic (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dan Juventus dikabarkan sangat berminat untuk merekrut pemain bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic di bursa musim panas mendatang. Ini bukan kali pertama kedua klub tersebut ingin merekrutnya. Sedangkan klub ibukota sendiri membutuhkan dana hasil penjualan pemain untuk merekrut pemain baru.

Seperti dilansir dari surat kabar Italia, Il Messaggero menyebutkan bahwa gelandang 26 tahun asal Serbia, Sergej Milinkovic-Savic bisa saja meninggalkan Lazio di musim panas ini karena timnya membutuhkan penjualan dalam jumlah besar untuk mendatangkan beberapa pemain yang fungsional untuk proyek pelatih Maurizio Sarri.

Dua klub raksasa Eropa, Manchester United dan Juventus kabarnya berminat untuk merekrut Milinkovic-Savic, Bianconeri ingin menambahkan satu pemain kunci untuk memperkuat lini tengah mereka, sedangkan Setan Merah sedang bersiap melepas Paul Pogba yang kontraknya habis di akhir musim ini.

Sementara kontrak gelandang 26 tahun tersebut dengan Biancocelesti akan berlangsung hingga 2024 dan memiliki nikai transfer ditaksir hingga 70 Juta Euro (sekitar Rp. 1,19 Triliun) dan presiden Claudio Lotito nampaknya tidak akan menawarkan potongan harga kepada klub peminat servisnya.

Hingga sejauh ini di musim 2021/22, gelandang asal Serbia tersebut telah mencetak tujuh gol dan menyumbangkan tujuh assist dalam 19 penampilannya di Serie A di bawah bimbingan pelatih Maurizio Sarri. Sedangkan secara keseluruhan sejak direkrut dari Genk di musim 2015/16, ia telah menorehkan 268 penampilan dan menyarangkan 54 gol untuk Biancocelesti.

Artikel Tag: Milinkovic-Savic, Manchester United, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milinkovic-savic-jadi-rebutan-manchester-united-dan-juventus
5527  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini