Milinkovic-Savic Isyaratkan Susul Fred ke Manchester United

Penulis: Vina Enza
Rabu 06 Jun 2018, 06:37 WIB
Milinkovic-Savic Isyaratkan Susul Fred ke Manchester United

Milinkovic-Savic isyaratkan ikuti jejak Fred ke Manchester United (foto:Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic mengisyaratkan sesuatu yang menggemparkan bahwa ia ingin mengikuti jejak Fred ke Manchester United musim panas ini. Sang gelandang santer dikaitkan dengan transfernya ke Old Trafford dalam beberapa waktu terakhir ini.Bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic mengisyaratkan sesuatu yang menggemparkan bahwa ia ingin mengikuti jejak Fred ke Manchester United musim panas ini. Sang gelandang santer dikaitkan dengan transfernya ke Old Trafford dalam beberapa waktu terakhir ini.

Sergej Milinkovic-Savic mengisyaratkan bahwa ia ingin mengikuti jejak Fred ke Manchester United, performa pemain 23 tahun tersebut impresif bersama Biancocelesti dengan koleksi 25 golnya dalam 122 pertandingan di semua kompetisi sejak bergabung dengan tim ibukota Italia pada 2015 silam.

Akan tetapi pemain internasional Serbia tersebut erat dikaitkan dengan kepindahannya dari Roma musim panas ini. Kabar menyebutkan bahwa United teah mengajukan tawaran senilai 96 Juta Pounds (sekitar Rp. 1,78 Triliun) untuk mendapatkan servis Milinkovic-Savic, transfernya akan memecahkan rekor transfer klub jika ia bersedia hengkang ke Manchester United.

Setan Merah resmi mengumumkan transfer Fred pada Selasa (05/06) siang waktu setempat, nilai transfer pemain asal Brazil tersebut dikabarkan sebesar 52 Juta Pounds (sekitar Rp. 964 Miliar) dan fans United bersorak sorai saat Milinkovic-Savic seperti yang dilansir Metro UK kedapatan memberikan “Like” pada postingan Instagram terkait kedatangan Fred.

Pernyataan resmi United terkait kedatangan Fred adalah sebagai berikut: 

Manchester United dengan bahagia mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Shakhtar Donetsk terkait transfer Frederico Rodrigues de Paula Santos, pengumuman selanjutnya akan segera dilakukan.”

Full bek Porto, Diogo Dalot kemungkinan besar akan menjadi pemain selnajutnya yang akan bergabung dengan United, Jose Mourinho telah memantau Dalot selama beberapa waktu dan dikabarkan pemain 19 tahun tersebut siap bergabung dengan Setan Merah dengan mahar senilai 19 Juta Pounds (sekitar Rp. 352 Miliar). Awal pekan ini pemain internasional Portugal U-21 tersebut telah terbang ke Inggris dan siap menjalani tes medis bersama United.

Artikel Tag: Lazio, Manchester United, Sergej Milinkovic-Savic, Fred, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milinkovic-savic-isyaratkan-susul-fred-ke-manchester-united
1135  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini