Milinkovic-Savic Ingin Bertahan Lebih Lama Lagi di Lazio

Penulis: Vina Enza
Senin 12 Jul 2021, 08:29 WIB
Sergej Milinkovic-Savic

Milinkovic-Savic

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sergej Milinkovic-Savic memastikan bahwa ia ingin bertahan di Lazio dalam waktu lama dan menyebut dirinya seorang pemimpin di tim besutan Maurizio Sarri. Pernyataannya tersebut bisa disebut sebagai jawaban mengenai masa depannya di Olimpico.

Sergej Milinkovic-Savic selalu dikaitkan dengan transfernya ke klub yang lebih besar akan tetapi gelandang internasional Serbia tersebut nampaknya masih betah di Olimpico dan tidak akan hengkang dalam waktu dekat.

“Saya merasa seperti pemimpin sekarang, ini adalah tahun keenam saya dan saya berharap bisa bertahan selama bertahun-tahun lagi,”ujar sang gelandang via Lazio Style Channel.

“Saya melihat banyak pemain muda di sini dan berpikir saat saya berada di tempat mereka, jadi saya mencoba membantu mereka dengan cara yang sama seperti pemain senior membantu saya.”

Maurizio Sarri menerapkan pendekatan yang sangat berbeda di Biancocelesti, baik dalam hal taktik dan juga latihan setelah menggantikan Simone Inzaghi.

“Sesi latihan menjadi lebih intens, namun saya merasa baik-baik saja,”lanjutnya.

“Saya merindukan semuanya ini, kami segera berlatih dengan bola dan segala segala sesuatunya akan berubah karen sistem akan berubah dari 3-5-2 menjadi 4-3-3.

“Kami akan bermain bola dengan kaki lebih banyak lagi dan saya tidak sabar untuk memulainya kembali.”

Sementara gelandang Serbia tersebut menyatakan komitmennya pada The Aquile, hal yang sama tidak bisa terjadi dengan Luis Alberto karena sang gelandang masih belum muncul di sesi latihan setelah mendapat panggilan dari klub.

Artikel Tag: Milinkovic-Savic, Lazio, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milinkovic-savic-ingin-bertahan-lebih-lama-lagi-di-lazio
2356  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini