Milinkovic-Savic Geser Pavel Nedved Jadi Gelandang Tersubur di Lazio

Penulis: Vina Enza
Rabu 08 Des 2021, 18:24 WIB
Sergej Milinkovic-Savic

Milinkovic-Savic (foto:eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Sergej Milinkovic-Savic mencatatkan prestasi individu di Lazio dengan resmi menjadi gelandang tersubur dengan jumlah gol paling banyak di klub ibukota Italia tersebut. Pemain asal Serbia tersebut mencetak satu gol untuk membantu timnya mengalahkan Sampdoria di Serie A pada Minggu lalu.

Seperti dilansir Transfermarkt, gelandang 26 tahun asal Serbia, Sergej Milinkovic-Savic mencetak gol ke-52nya untuk Lazio di kemenangan 3-1 atas Sampdoria Minggu lalu, satu gol yang membuatnya memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh Pavel Nedved yang telah mencetak 51 gol semasa bermain di lini tengah Biancocelesti.

Sang pemain rata-rata mencetak satu gol setiap 399 menit di lapangan atau 0,19 gol per tampil bersama The Aquile, sedangkan Pavel Nedved menyumbangkan satu gol setiap 333 menit dan 0,25 gol per pertandingan.

Gelandang asal Serbia yang dikontrak oleh Biancocelesti hingga 2024 telah menorehkan 21 penampilan di semua kompetisi hingga sejauh ini di musim 2021/22 dengan total bermain 1420 menit, di periode tersebut ia telah mencetak lima gol dan menyumbangkan lima assist.

Milinkovic-Savic merupakan salah satu bintang terbesar dalam skuat Biancocelesti dan telah santer dikaitkan dengan transfernya ke klub lain di setiap bursa, meski demikian ia tetap berkomitmen dengan klub ibukota Italia dan mengaku bahagia di Roma.

Selanjutnya ia akan membantu tim besutan Maurizio Sarri untuk meladeni Galatasaray di pertandingan terakhir penyisihan grup Liga Eropa sebelum kembali melanjutkan kompetisi Serie A dengan bertandang ke Sassuolo akhir pekan nanti.

Artikel Tag: Milinkovic-Savic, Lazio, Pavel Nedved

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milinkovic-savic-geser-pavel-nedved-jadi-gelandang-tersubur-di-lazio
1304  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini