Milinkovic-Savic Disarankan Tolak Pendekatan dari Newcastle United

Penulis: Dwi Prima
Rabu 06 Jul 2022, 08:31 WIB
Milinkovic-Savic Disarankan Tolak Pendekatan dari Newcastle United

Sergej Milinkovic-Savic / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Lazio, Maurizio Sarri dikabarkan ingin melihat gelandang yang dikaitan dengan Newcastle United, Sergej Milinkovic-Savic mengenakan jersey Chelsea musim depan.

Milinkovic-Savic, yang berperan sebagai gelandang box-to-box, telah dikaitkan dengan sejumlah klub Liga Premier di jendela transfer yang sedang berlangsung.

Pemain berusia 27 tahun, yang bergabung dengan Lazio dari klub Belgia, KRC Genk pada musim panas 2015, memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya saat ini di Stadio Olimpico.

Membantu Lazio mengangkat tiga trofi selama waktunya di Italia, pemain internasional Serbia itu telah mencetak 58 gol dan memberikan 51 assist dalam 294 penampilan di semua kompetisi untuk mereka.

Musim lalu, ia tampil dalam 47 pertandingan untuk tim Serie A, mencatatkan 11 gol dan 12 assist.

Menurut Il Messaggero, Sarri ingin Milinkovic-Savic bergabung dengan mantan klubnya Chelsea untuk membantu memfasilitasi negosiasi tanpa kerumitan untuk bek kiri Emerson Palmieri dan gelandang Ruben Loftus-Cheek.

Laporan tersebut juga menyatakan bahwa Newcastle United telah mengajukan tawaran awal sebesar 50 juta euro untuknya.

Pemain Serbia yang menjulang tinggi itu dihargai 65 juta euro oleh klubnya saat ini, menurut Gazzetta dello Sport. Laporan lebih lanjut menyatakan bahwa agen sang pemain, Mateja Kezman, telah mengklaim bahwa Milinkovic-Savic tidak akan bertahan di Lazio musim panas ini.

Arsenal dikabarkan sedang mempersiapkan tawaran untuk sang gelandang menurut Daily Mail. Namun, gelandang Leicester City, Youri Tielemans masih tetap menjadi prioritas utama mereka.

Artikel Tag: Newcastle United, Sergej Milinkovic-Savic, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milinkovic-savic-disarankan-tolak-pendekatan-dari-newcastle-united
2225  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini