Milinkovic-Savic Dipastikan Absen di Laga Lazio Kontra Bologna

Penulis: Vina Enza
Sabtu 24 Okt 2020, 20:11 WIB
Milinkovic-Savic

Sergej Milinkovic-Savic absen kontra Bologna (foto:reuters)

Berita Liga Italia: Sergej Milinkovic-Savic dipastikan absen saat Lazio menjamu Bologna di lanjutan Serie A yang akan berlangsung Sabtu (24/10) malam waktu setempat di Stadio Olimpico. Gelandang asal Serbia tersebut mengalami cedera di kemenangan 3-1 Biancocelesti atas Dortmund pada Selasa lalu.

Salah satu gelandang andalan Lazio, Sergej Milinkovic-Savic dipastikan akan menepi di laga kontra Bologna setelah mengalami cedera di kemenangan Biancocelesti atas Borussia Dortmund di Liga Champions pada Selasa lalu dan telah diistirahatkan selama dua hari.

Seperti dilansir Il Corriere dello Sport mengungkapkan Simone Inzaghi dan staf medis memeriksa kondisi fisik pemain 25 tahun pada Jumat kemarin dan memutuskan untuk menepikan sang gelandang dari pertandingan tersebut guna menghindari masalah yang lebih lanjut. Nama Milinkovic-Savic tidak dicantumkan dalam daftar skuat yang disertakan untuk pertandingan kontra Rossoblu seperti yang dirilis dalam akun Twitter klub pada Sabtu (24/10) malam WIB.

Jika sang gelandang diistirahatkan maka kemungkinan Jean-Daniel Akpa-Akpro atau Marco Parolo yang akan menggantikannya di lini tengah Biancocelesti. Pemain internasional Serbia tersebut melakoni start impresif musim ini dengan torehan satu gol dan satu assist di lima pertandingan pembuka di semua kompetisi musim ini.

Sementara Simone Inzaghi juga mengakui Sergej Milinkovic-Savic kemungkinan akan absen di laga Sabtu malam waktu setempat.

“Ia mengalami cedera Selasa lalu dan membuatnya terpaksa digantikan, kemarin (Kamis) ia tidak bsia berlatih, kita lihat nanti,” ujar sang pelatih.

“Saya akan memutuskan apakah saya akan menjadikannya starter atau melibatkannya di bangku cadangan, kami harus melihat kondisi Pereira, Cataldi dan juga Armini.”

Artikel Tag: Milinkovic-Savic, Lazio, Simone Inzaghi

1068  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini