Milinko Pantic Bermimpi Latih Atletico Madrid, Geser Simeone?

Penulis: Vina Enza
Kamis 02 Apr 2020, 12:49 WIB
Milinko Pantic Bermimpi Latih Atletico Madrid, Geser Simeone?

Milinko Pantic (foto:as)

Berita Liga Spanyol: Eks pemain Los Rojiblancos, Milinko Pantic mengungkapkan keinginannya untuk melatih tim senior Atletico Madrid suatu hari nanti. Ia yakin bisa mewujudkan impiannya untuk mengabdi pada tim ibukota Spanyol tersebut.

Pria berkewarganegaraan Serbia tersebut pernah menghabiskan tiga tahun sebagai pemain sukses di Atletico Madrid di tahun 1990an dengan mempersembahkan gelar juara La Liga dan Copa del Rey dan ia juga pernah melatih di akademi klub selama satu tahun pada 2011 hingga 2012.

“Impian terbesar saya adalah tetap melatih Atletico Madrid,” ujar Pantic via The Coaches’ Voice.

“Saya yakin momen itu akan tiba, saya orang yang sangat ambisius, cepat atau lambat akan mendapatkan apa yang saya inginkan.”

Pantic pernah bermain bersama pelatih Los Colchoneros saat ini, Diego Simeone saat masih menjadi pemain di Estadio Vicente Calderon dan mengakui bahwa kesuksesan pelatih asal Argentina tersebut akan surut.

“Ia akan selalu menjadi pesaing teratas, selalu dengan mental juara,” ujarnya.

“Jika anda bertanya pada saya saat itu, apakah menurut saya ia akan menjadi pelatih, saya bohong jika mengatakan iya.

“Saya tidak melihat apapun di dalam dirinya, demikian juga dengan rekan-rekan satu tim yang lain yang juga saat ini menjadi pelatih seperti Jose Francisco Molina, Santi Denia, Juan Vizcaino atau Roberto Fresnedoso.

“Seperti semuanya, Simeone telah melakukan pekerjaannya sebagai pemain dengan sempurna dan ia juga melakukannya saat ini sebagai pelatih, hasilnya berbicara sendiri,” pungkasnya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Milinko Pantic, Diego Simeone

860  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini