Miliki Stok Gelandang Bagus yang Melimpah Cukup Pusingkan Diego Simeone

Penulis: Vina Enza
Sabtu 11 Apr 2020, 19:52 WIB
Miliki Stok Gelandang Bagus yang Melimpah Cukup Pusingkan Diego Simeone

Saul, Thomas Partey, dan Koke (foto:marca)

Berita Liga Spanyol: Performa impresif Marcos Llorente di Anfield saat menghadapi Liverpool di Liga Champions cukup membuat pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone pusing karena saat ini ia mempunyai stok gelandang bertalenta luar biasa dan sedang dalam penampilan terbaik mereka dalam jumlah yang banyak.

Sementara tiga gelandang yang tidak bisa tergeser dari starting line-up pilihan Simeone adalah Saul Niguez, Koke dan Thomas Partey. Kali ini eks pemain Real Madrid, Marcos Llorente juga bersaing untuk mendapatkan satu tempat di starting XI Los Rojiblancos berkat performa gemilangnya dengan sumbangan bracenya saat melawan The Reds di Anfield.

Dalam beberapa musim sebelumnya hanya Rodrigo Hernandez yang bisa menerobos starting XI Atleti karena tiga pemain lulusan akademi tersebut telang mengunci semua posisi selain satu spot di formasi tiga gelandang yang diterapkan Simeone.

Saat kompetisi sepak bola kembali bergulir Simeone cukup dipusingkan untuk memilih siapa yang akan dipilihnya menjadi starter di antara mereka. Musim ini selain keempatnya, Los Rojiblancos masih memiliki Hector Herrera yang telah menjadi starter dalam beberapa laga di Januari lalu, sedangkan Angel Correa juga selalu tampil impresif saat timnya sangat membutuhkannya.

Setelah Alvaro Morata, Diego Costa dan Joao Felix pulih dari cederanya masing-masing, Correa digeser di lini tengah meski bukan posisi favoritnya. Sedangkan Thomas Lemar, Yannick Carrasco dan Vitolo juga bersaing mendapatkan satu tempat di sana, meski belum ada seorang pun dari ketiga pemain tersebut tampil cukup meyakinkan sang pelatih untuk memberikan mereka kesempatan menjadi starter.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Diego Simeone, La Liga

2101  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini