Miliki Banyak Penyerang, Atletico Madrid Masih Kesulitan Cetak Gol

Penulis: Vina Enza
Senin 20 Sep 2021, 07:11 WIB
Atletico Madrid

Aksi Griezmann saat melawan Bilbao (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid masih dianggap memiliki masalah di lini serang mereka setelah kembali ditahan imbang tanpa gol, kali ini oleh Athletic Bilbao di Estadio Wanda Metropolitano pada Sabtu (18/09) lalu. Pelatih Diego Simeone memiliki banyak opsi di lini serangnya di musim 2021/22 ini tapi masih kesulitan untuk menjebol gawang lawan.

Atletico Madrid untuk kali kedua ditahan imbang tanpa gol untuk kali kedua di kandang musim ini saat melawan Athletic Bilbao. Diego Simeone telah memberikan menit bermain bagi lima penyerangnya di musim ini, Luis Suarez, Joao Felix, Angel Correa, Antoine Griezmann dan Matheus Cunha akan tetapi masih belum dapat menjebol gawang lawan lagi.

Ini merupakan pertandingan ketiga secara beruntun di mana sekumpulan penyerang bertalenta ini gagal mencetak gol, dengan gol terakhir disumbangkan oleh Yannick Carrasco dan Thomas Lemar. Seperti dilansir Marca, yang lebih mengkhawatirkan adalah Los Rojiblancos hanya sedikit mencatatkan peluang di depan gawang dengan Griezmann yang menorehkan dua peluang mencetak gol dan Marcos Llorente yang nyaris memecah kebuntuan.

Ini merupakan hasil imbang keempat dalam tiga pertandingan untuk juara bertahan La Liga yang harus segera memperbaiki performa mereka di lini serang secepatnya. Pertandingan selanjutnya di kandang melawan Barcelona pada Oktober mendatang setelah tiga laga tandang melawan Getafe, Alaves dan Milan.

Atleti sementara menduduki peringkat dua klasemen sementara La Liga dengan 11 poin dari lima pertandingan yang telah dimainkan tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen, Real Madrid yang baru saja menaklukkan tuan rumah Valencia 2-1 pada Minggu (19/09) malam.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Diego Simeone, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/miliki-banyak-penyerang-atletico-madrid-masih-kesulitan-cetak-gol
511  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini