Milenkovic Tolak Perpanjang Kontrak, Tiga Klub Siap Sambar Peluang

Penulis: Nur Afifah
Kamis 03 Des 2020, 05:45 WIB
Nikola Milenkovic

Nikola Milenkovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Pemain bertahan Nikola Milenkovic dikabarkan telah memutuskan tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Fiorentina dengan AC Milan, Inter, dan Atletico Madrid siap menyambar peluang.

Rossoneri diketahui merupakan satu dari tiga klub yang tengah bersaing berburu tanda tangan Milenkovic.

Milan sendiri telah berulangkali dikaitkan dengan pemain internasional Serbia tersebut selama beberapa bulan terakhir mengingat allenatore Stefano Pioli ingin memperkuat lini pertahanannya dengan pemain yang sudah ia kenal dengan sangat baik dari kebersamaan mereka di La Viola.

Bek 22 tahun tersebut akan habis masa kontraknya bersama Fiorentina pada tahun 2022 mendatang, dan saat pihak klub masih belum menyerah untuk meyakinkannya agar bersedia memperpanjang kerasama, situasi tampaknya semakin sulit bagi mereka dari pekan ke pekan.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, bintang muda berbakat tersebut telah memutuskan tidak memperbaharui kontraknya bersama La Viola yang jelas menjadi suntikan besar bagi Il Diavolo dalam upaya mereka memburu tanda tangannya.

Kendati demikian, pemberitaan tersebut menambahkan bahwa Rossoneri bukan satu-satunya tim yang tertarik mendaratkan sang pemain. Pasalnya, rival sekota mereka Inter dan raksasa La Liga Atletico Madrid juga tertarik meminangnya.

Milan sendiri sempat berupaya mendaratkan Milenkovic musim panas lalu, namun Fiorentina terus mematok banderol mahal yang membuat Paolo Maldini dan kawan-kawan beralih ke target lain meskipun pada akhirnya tidak ada yang berhasil didatangkan.

Artikel Tag: Milenkovic, Milan, Fiorentina, Inter, Atletico Madrid

2846  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini