Milenkovic Tetap Jadi Impian, Milan Identifikasi Alternatif Lain

Penulis: Nur Afifah
Kamis 17 Sep 2020, 00:54 WIB
Nikola Milenkovic

Nikola Milenkovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Pemain bertahan Fiorentina, Nikola Milenkovic, dikabarkan masih menjadi impian AC Milan meski mereka juga telah mengidentifikasi target lain.

Meski dengan segala rumor soal winger, striker pelapis, dan full-back, ternyata bek tengah masih menjadi prioritas yang akan diperkuat Rossoneri selanjutnya.

Menurut kabar terkini dari MilanNews, posisi tersebut memang ingin diperkuat pihak manajemen. Yang menjadi paradoks adalah raksasa Serie A tersebut memiliki tak kurang dari lima bek yang masih terikat kontrak dengan mereka, yakni Alessio Romagnoli, Simon Kjaer, Leo Duarte, dan Mateo Musacchio.

Kendati demikian, dua di antaranya saat ini tengah cedera, sementara Duarte belum meyakinkan baik dari segi kualitas maupun level kebugaran, dan Gabbia mungkin akan jadi perjudian dalam laga-laga besar mengingat ia belum terlalu banyak memiliki pengalaman.

Karena itulah, agar dapat benar-benar bersaing memperebutkan tiket ke Liga Champions, Milan perlu mendatangkan pemain yang dapat membuat lonjakan kualitas untuk seluruh area.

Impian manajemen Rossoneri masih Milenkovic, namun tidak mudah bagi mereka mencapai kesepakatan dengan FiorentinaPermintaan harganya jauh dari jangkauan dan La Viola bakal berjuang keras mempertahankannya sehingga perlu menunggu hingga detik-detik terakhir mercato jika sang pemain terus bersikeras ingin hengkang.

Milan sendiri paham betul transfer pemain internasional Serbia tersebut bakal rumit sehingga mereka telah mempersiapkan solusi lain. Paolo Maldini dan kawan-kawan menginginkan pemain yang secara fisik kuat, tidak terlalu muda, dan bisa didapatkan dengan formula pinjaman bersama pilihan pembelian.

Artikel Tag: Milenkovic, Milan, Fiorentina

792  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini