Milan Yakin Rekrutan Anyar Ini Dapat Memainkan Semua Posisi Serang

Penulis: Nur Afifah
Jumat 06 Sep 2019, 15:45 WIB
Milan Yakin Rekrutan Anyar Ini Dapat Memainkan Semua Posisi Serang

Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan sangat yakin bahwa rekrutan anyar mereka, Rafael Leao, bisa bermain di posisi mana saja di lini serang.

Leao menjadi pemain ketiga yang didatangkan Rossoneri pada bursa transfer musim panas kemarin setelah direkrut dari Lille dengan tebusan 28 juta euro atau setara Rp448 miliar plus bonus.

Pemain U-21 Portugal tersebut telah mencatat debut kompetitifnya bersama raksasa Serie A dalam kekalahan 1-0 dari Udinese pada laga pembuka musim dan berhasil membuat perbedaan yang begitu terlihat saat timnya tampil begitu buruk.

Meski demikian, kedatangan Ante Rebic dari Eintracht Frankfurt, dipadukan dengan pergantian formasi, memunculkan sejumlah spekulasi bahwa Leao kini mungkin sudah tidak akan lagi dilirik Marco Giampaolo.

Kendati demikian, La Gazzetta dello Sport edisi Kamis (5/9) kemarin mengungkapkan situasi tersebut bukan masalah sama sekali.

Sebaliknya, AC Milan yakin bahwa dengan usianya yang masih muda dan potensi yang dimiliki, mantan starlet Sporting CP tersebut mampu menyesuaikan diri untuk bermain di seluruh posisi yang memungkinkan di lini depan.

Mengingat Giampaolo kemungkinan besar akan kembali ke sistem 4-3-3 yang kerap dimainkan Gennaro Gattuso musim lalu, Leao diperkirakan bakal dilatih untuk memainkan posisi winger dan penyerang tengah.

Rossoneri sendiri baru akan kembali beraksi selepas jeda internasional dengan menantang Hellas Verona akhir pekan depan.

Artikel Tag: Rafael Leao, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-yakin-rekrutan-anyar-ini-dapat-memainkan-semua-posisi-serang
5973  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini