Milan Yakin Rampungkan Transfer Permanen Tonali, Skuat UEFA Jadi Faktornya

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 03 Jul 2021, 16:19 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah yakin terhadap Sandro Tonali dan akan segera merampungkan transfer permanennya dari Brescia, dengan daftar skuat UEFA menjadi faktornya.

Setelah negosiasi cukup panjang, Rossoneri tampaknya telah memecah kebuntuan dalam transaksi transfer Tonali dan tinggal selangkah lagi menyambutnya dari Rondonelli secara permanen.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, negosiasi tampaknya telah memasuki babak akhir setelah dialog selama berhari-hari mengingat dalam beberapa jam terakhir ada percepatan proses yang dilakukan klub. Perkiraannya, dalam beberapa hari ke depan, kedua belah pihak akan mencapau titik temu untuk transfer gelandang 21 tahun tersebut ke Milan.

Rossoneri tak pernah membayangkan memasuki musim 2021-22 mendatang tanpa pemain U-21 Italia tersebut lantaran mereka yakin membiarkannya pergi begitu saja dapat menjadi pilihan yang berisiko. Tak hanya itu, tetapi aturan UEFA menyebutkan bahwa 8 dari 25 pemain dalam daftar skuat setiap klub harus mereka yang dibesarkan di dalam negeri (4) atau dalam akademi klub sendiri (setidaknya 4).

Sebuah kesepakatan dengan Brescia diketahui sangatlah dekat dan diperkirakan Giacomo Olzer bukan satu-satunya talenta muda Milan yang akan bertolak ke klub Serie B tersebut mengingat Lorenzo Colombo juga menjadi bidikan mereka. Presiden Massimo Cellino menginginkan transfer pinjaman striker remaja tersebut selama dua tahun ke depan sebagai ganti diskon yang diberikan pihaknya untuk transfer permanen Tonali.

Artikel Tag: Tonali, Milan, Brescia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-yakin-rampungkan-transfer-permanen-tonali-skuat-uefa-jadi-faktornya
1740  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini