Milan Yakin Kjaer Bisa Jadi Mentor Penerusnya Sendiri

Penulis: Nur Afifah
Kamis 26 Nov 2020, 00:27 WIB
Simon Kjaer

Simon Kjaer (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan yakin bahwa pemain bertahan veteran Simon Kjaer memiliki kemampuan untuk menjadi mentor bagi penerusnya sendiri di klub.

Kjaer tampil begitu luar biasa sejak kedatangannya dari Sevilla pada jendela tranfer musim panas lalu dengan status pinjaman sebelum dipermanenkan dengan tebusan sekitar 3.5 juta euro atau Rp56 miliar. Akan tetapi, pada akhir kontraknya sekarang pada tahun 2022 ia bakal berusia 33 tahun.

Menurut kabar dari MilanLive, Rossoneri yakin pemain internasional Denmark tersebut juga bisa berperan sebagai pengasuh bagi para pemain yang kemungkinan bakal direkrut dalam waktu dekat ini, mengingat raksasa Serie A tersebut berencana merekrut seorang bek anyar pada bursa tranfer Januari mendatang, yang tentunya masih berusia muda dan memiliki potensi besar.

Nama favorit saat ini adalah Matteo Lovato dari Hellas Verona, pemain yang sudah menunjukkan seluruh kualitasnya di Serie A setelah bermain pada setiap pertandingan musim ini dan dapat membentuk duet maut di lini pertahanan Milan pada masa yang akan datang bersama Matteo Gabbia.

Rossoneri lantas berpikir Kjaer dapat membantu Lovato berkembang dan menjadi lebih matang hingga ia dianggap layak untuk menggantikan posisinya di starting XI klub, sama seperti yang dilakukannya saat ini dengan Gabbia, yang selama ini banyak terbantu oleh kehadiran bek 31 tahun tersebut.

Artikel Tag: Kjaer, Milan, Serie A

1389  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini