Milan Yakin Bidik Szoboszlai, Arsenal dan Madrid Mengintai

Penulis: Nur Afifah
Rabu 25 Nov 2020, 09:09 WIB
Dominik Szoboszlai

Dominik Szoboszlai (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah yakin untuk membidik bintang Red Bull Salzburg Dominik Szoboszlai, namun Arsenal dan Real Madrid mengintai langkah mereka.

Rossoneri tengah memantau Szoboszlai cukup lama dan kini mereka mulai mempertimbangkan untuk mengambil langkah pada bursa transfer Januari mendatang.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, pemain internasional Hungaria tersebut merupakan sosok yang sangat menarik bagi visi manajemen, namun saat ini mereka harus berhadapan dengan persaingan yang semakin sengit.

Dalam beberapa bulan terakhir, beberapa klub lain telah turut meramaikan perburuan seperti Arsenal, Inter, dan Real Madrid. Semua tim tersebut tertarik dengan klausul pelepasan yang terisip dalam kontrak sang pemain sebesar 24 juta euro atau Rp384 miliar.

Klub-klub yang disebutkan sebelumnya paham betul bahwa klausul tersebut lebih rendah ketimbang nilai jual gelandang 20 tahun tersebut saat ini, yang serupa dengan Erling Braut Haaland yang hijrah ke Borussia Dortmund hanya dengan 20 juta euro atau Rp320 miliar dan kini nilainya meroket menjadi setidaknya empat kali lipatnya.

Karena itulah, pembelian Szoboszlai akan menjadi mahakarya cerdas dari sudut pandang finansial untuk Elliott Management maupun dari sudut pandang teknis untuk Stefano Pioli. Pelatih Milan tersebut, dengan kehadiran bintang Salzburg tersebut di skuatnya, berharap bisa mewujudkan ambisinya kembali ke Liga Champions atau bahkan bersaing memperebutkan Scudetto.

Artikel Tag: Szoboszlai, Salzburg, Milan, Arsenal, Madrid

1414  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini