Milan Wajib Bangkit Lawan Juventus, Pioli Andalkan Dua Hal Ini

Penulis: Nur Afifah
Minggu 23 Jan 2022, 22:46 WIB
Pelatih Milan Stefano Pioli

Pelatih Milan Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dituntut segera bangkit dari hasil buruk saat dikalahkan Spezia jelang duel Serie A kontra Juventus Senin (24/1) dini hari nanti di San Siro.

Tema Rossoneri di bawah asuhan Stefano Pioli selama dua tahun masa jabatannya sejauh ini adalah kemampuan mereka menjawab tantangan dengan sikap gigih dan profesional.

Tuttosport menyorot bagaimana Il Diavolo telah mengetahui bahwa mereka mengetahui bagaimana caranya mengelola saat-saat negatif yang mereka temui bahkan ketika sebagian besar akan merasa lebih mudah untuk diatasi dengan kemarahan seperti setelah kekalahan kontroversial 2-1 dari Spezia Selasa (18/1) dini hari lalu.

Raksasa Serie A tersebut telah dijatuhkan beberapa kali, namun mereka selalu bangkit dan semangat tersebut harus dilanjutkan dalam laga melawan Bianconeri akhir pekan ini. Dalam beberapa waktu terakhir, saat situasi menjadi rumit, klub selalu memiliki semangat untuk bangkit ketimbang menyerah pada fase rumit.

Pertandingan melawan Juventus dan kemudian derby kontra Inter setelah jeda internasional merupakan momen-momen yang bakal menentukan perburuan Scudetto musim ini, namun kekuatan pasukan Pioli adalah membangun tim kohesif yang memiliki kekuatan untuk mendorong diri mereka, lagi dan lagi, saat situasinya tidak berjalan sesuai dengan yang direncanakan.

Milan tentunya akan mengandalkan dua hal tersebut untuk bangkit dari momen-momen sulit yang mereka hadapi saat ini, meskipun lawan mereka tidak akan mudah.

Artikel Tag: Milan, Juventus, Pioli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-wajib-bangkit-lawan-juventus-pioli-andalkan-dua-hal-ini
503  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini