Milan vs Inter Berlanjut di Transfer Lazar Samardzic dari Udinese

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 02 Jul 2023, 20:00 WIB
Lazar Samardzic

Lazar Samardzic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mungkin akan ada derby lain di bursa transfer antara AC Milan dan Inter Milan, dimana kali ini nama Lazar Samardzic dari Udinese sebagai subjek utamanya.

Menurut Gianluca Di Marzio, pertarungan antara AC Milan dan Inter Milan di bursa transfer tampaknya akan terus berlanjut. Sebelumnya, Inter telah memenangkan persaingan untuk mendapatkan tanda tangan Marcus Thuram.

Setelah itu kedua klub bersaing untuk mendapatkan Davide Frattesi, meski dalam kasus ini Inter jauh lebih diunggulkan, terlebih saat ini nerazzurri sudah hampir menyelesaikan proses transfer Marcelo Brozovic.

Selanjutnya, dengan dana yang cukup besar Inter pun akan mencoba mengalahkan Milan dalam perburuan Yunus Musah. Valencia yang sedang terlilit utang, sudah tentu akan memilih klub yang berani membayar mahal pemain asal Amerika tersebut.

Pemain lainnya yang saat ini sedang jadi fokus kedua klub adalah Lazar Samardzic dari Udinese. Meski Milan lebih diunggulkan, namun Inter bisa saja memenangkan perburuan mengingat pergerakan Beppe Marotta yang cukup ‘lincah’.

Pemain asal Serbia tersebut sedang menjalani musim yang luar biasa bersama klub asal Friulian. Dalam 39 penampilan di Serie A dan Coppa Italia, dia mencatatkan lima gol dan empat assist.

Pelatih Andrea Sottil menganggap Samardzic sebagai bagian terpenting dari skuad Le Zebrette, dimana dia bukan hanya sebagai sosok gelandang tengah pemutus serangan, tapi juga berperan sebagai pemain yang dapat menciptakan peluang dan mencetak gol.

Milan sendiri hingga kini masih mencari pemain nomor 10 untuk menggantikan Brahim Diaz dan meskipun ada rumor mengenai kemungkinan kedatangan Daichi Kamada, namun hal tersebut hingga kini masih belum terjadi.

Artikel Tag: Lazar Samardzic, Udinese, AC Milan, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-vs-inter-berlanjut-di-transfer-lazar-samardzic-dari-udinese
967  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini