Milan Upayakan Lima Negosiasi Berbeda Untuk Perkuat Skuat

Penulis: Nur Afifah
Kamis 02 Jun 2022, 14:59 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah mengupayakan lima negosiasi berbeda untuk memperkuat skuat mereka pada bursa transfer musim panas mendatang.

Bursa transfer musim panas yang krusial menanti Rossoneri mengingat mereka harus memoles sejumlah area di skuat mereka agar bisa bersaing pada beberapa kompetisi musim depan.

MilanNews memberikan konfirmasi bahwa Divock Origi akan menjadi pemain pertama yang datang dan ia diperkirakan akan mengunjungi Milano dalam beberapa hari ke depan untuk menjalani tes medis dan kemudian meneken kontraknya bersama raksasa Serie A tersebut dengan status bebas transfer setelah kerjasamanya dengan Liverpool berakhir.

Pemberitaan tersebut menambahkan transfer Renato Sanches dari Lille juga sangat mungkin, sementara terkait rekan satu timnya, Sven Botman, Il Diavolo masih berada di posisi terdepan dalam perburuannya, namun mereka harus bergegas merampungkan transaksi lantaran ada klub-klub dari Liga Inggris yang tertarik meminang bek tengah Belanda tersebut.

Milan berhasil memenangkan Scudetto musim ini dengan tim yang memiliki rata-rata usia terendah dibandingkan klub pemenang gelar juara Serie A yang lainnya di era milenium, sehingga besar kemungkinan mereka akan lebih mengarahkan investasi pada pemain muda. Kontak dengan agen duo Club Brugge Noa Lang dan Charles De Ketelaere juga telah dibuka kembali dalam kaitannya dengan hal tersebut dan tak menutup peluang mereka bakal menjadi rekrutan berikutnya manajemen pada bursa transfer musim panas nanti.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Bursa Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-upayakan-lima-negosiasi-berbeda-untuk-perkuat-skuat
4254  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini