Milan Upayakan Langkah Terbaik Boyong Botman Dari Lille

Penulis: Nur Afifah
Minggu 16 Jan 2022, 21:12 WIB
Sven Botman

Sven Botman (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan memang mengalami kesulitan meyakinkan Lille untuk menjual Sven Botman sesuai kondisi yang mereka inginkan, namun manajemen sedang mengupayakan yang terbaik.

MilanNews menuliskan bagaimana manajemen Rossoneri sedang berupaya mendatangkan pemain bertahan baru untuk menutup absennya Simon Kjaer sekaligus mengamankan tambahan kekuatan jangka panjang sehingga Elliott Management sedang mempertimbangkan investasi cukup besar jika ada peluang terbuka.

Milan sendiri belum melupakan bahwa proyek tersebut berdasarkan kesuksesan area olahraga yang mengikuti keberlanjutan finansial lantaran hasil-hasil yang bagus di lapangan bisa mendatangkan tambahan pendapatan yang bisa diinvestasikan kembali untuk area sporting sehingga dapat menciptakan kesuksesan lebih besar dan lebih banyak pendapatan bakal diinvestasikan lagi.

Botman merupakan nama paling populer di kalangan manajemen Rossoneri dan hubungan mereka pun sangat baik dengan Lille, sementara itu setiap anggota klub sepakat akan profilnya, namun permintaan harga juara bertahan Ligue 1 saat ini terbilang sangat tinggi. Formula alternatif tengah dipelajari seperti pinjaman dengan pilihan pembelian yang bisa berubah menjadi kewajiban, namun proposal tersebut tampaknya belum cukup meyakinkan.

Lille sendiri baru saja menjual Jonathan Ikone ke Fiorentina dan tidak ingin mengganggu keseimbangan tim sehingga Paolo Maldini dan Ricky Massara akan terus berupaya mengamankan servis Botman tanpa mengabaikan pilihan lain yang dimiliki Milan dan beberapa hari ke depan nama-nama baru mungkin akan muncul dengan sejumlah agen juga turut menawarkan klien mereka.

Artikel Tag: Botman, Milan, Lille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-upayakan-langkah-terbaik-boyong-botman-dari-lille
1956  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini