Milan Ungkap Nomor Punggung yang Bakal Dikenakan Hauge

Penulis: Nur Afifah
Kamis 01 Okt 2020, 23:13 WIB
Nomor Punggung Hauge di Milan

Nomor Punggung Hauge (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan mengonfirmasi bahwa pemain anyar mereka Jens Petter Hauge akan mengenakan nomor punggung 15 setelah mengamankan transfernya dari Bodo/Glimt.

Rossoneri resmi mengumumkan kedatangan Hauge dari Bodo/Glimt dalam ikatan kontrak yang akan berlaku hingga 2025 mendatang Kamis (1/10) ini. Sementara itu, mahar yang dibayarkan raksasa Serie A tersebut dikabarkan bernilai sekitar 5 juta euro atau setara Rp80 miliar.

Jum'at (25/9) pekan kemarin, sejumlah media santer memberitakan bahwa Il Diavolo sangat serius dengan upaya mereka membidik winger 20 tahun tersebut sejak performa apiknya dalam pertandingan putaran ketiga kualifikasi Liga Europa di San Siro yang mengundang perhatian banyak pihak.Transaksi pun berjalan dengan cepat dan belum ada satu pekan setelahnya ia sudah bergabung dengan tim yang ia lawan.

Beberapa outlet besar awal pekan ini mengklaim bahwa kesepakatan telah dicapai, dengan Milan diperkirakan sudah mengalahkan Manchester United, RB Leipzig,dan Red Bull Salzburg dalam perburuan servisnya, dan ia pun terbang ke Italia Rabu (30/9) kemarin untuk menjalani tes medis dan meneken kontrak berdurasi lima tahun.

Dalam pernyataan resmi mereka, Rossoneri juga menyatakan Hauge akan mengenakan seragam dengan nomor  punggung 15, yang terakhir kali dikenakan Gustavo Gomez. Kendati demikian, nomor tersebut juga pernah dikenakan sejumlah legendaklub seperti Alessandro Costacurta, Zvonimir Boban, Carlo Ancelotti, dan Massimo Ambrosini.

Artikel Tag: Hauge, Milan, Bodo/Glimt

3183  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini