Milan Ungguli Bayern, Lyon Siapkan Serangan Balik Demi Pertahankan Kalulu

Penulis: Nur Afifah
Rabu 27 Mei 2020, 15:04 WIB
Milan Ungguli Bayern, Lyon Siapkan Serangan Balik Demi Pertahankan Kalulu

Pierre Kalulu (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Lyon dikabarkan telah menyiapkan serangan balik dengan AC Milan berhasil mengungguli Bayern Munich dalam perburuan starlet mereka, Pierre Kalulu.

Rossoneridiseut-sebut telah menjadi yang tim dengan posisi terkuat untuk mendaratkan starlet Lyon, Kalulu, pada bursa transfer musim panas ini, namun klub Ligue 1 tampaknya tidak akan tinggal diam dan pasrah bintang mereka direbut.

Bek 19 tahun tersebut masih belum meneken kontrak profesional dengan Lyon, dan outlet asal Prancis L’Equipemengabarkan bahwa mereka telah meningkatkan tawaran mereka terhadap sang pemain dengan kesepakatan ekonomi yang lebih baik.

Raksasa Ligue 1 tersebut agaknya mulai menyadari bahwa Bayern Munich, Sevilla, dan Milan tengah bersaing untuk mendaratkan Kalulu, dengan raksasa Serie A berhasil mengungguli para kompetitor mereka dan memiliki peluang terbaik untuk mendaratkannya lantaran bersedia menawarkan jatah waktu bermain yang lebih banyak menyusul kesulitan yang mereka alami di posisi tersebut.

Lyon tengah berupaya mengubah situasi dengan mengajukan tawaran yang lebih baik untuk berupaya mempertahankan pemain U-20 Prancis tersebut sekaligus memberinya peluang bermain sebagai anak didik bek kanan mereka saat ini Leo Dubois musim depan. Akan tetapi, direktur olahraga Juninho harus terlebih dahulu menjual Rafael dan Kenny Tete.

Rossonerisendiri dikaitkan dengan Kalulu di tengah pencarian bek kanan berkualitas mereka musim panas nanti menyusul kesulitan yang dialami Davide Calabria dan Andrea Conti sepanjang musim ini.

Artikel Tag: Pierre Kalulu, Lyon, AC Milan, Bayern Munich

1889  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini