Milan Ungguli Barcelona dalam Perburuan Thiago Silva

Penulis: Nur Afifah
Rabu 15 Apr 2020, 11:41 WIB
Milan Ungguli Barcelona dalam Perburuan Thiago Silva

Thiago Silva (Sumber: PSG Talk)

Berita Transfer: AC Milan diperkirakan bakal mengungguli Barcelona dalam perburuan bek tengah Paris Saint-Germain, Thiago Silva, pada jendela transfer musim panas nanti.

Silva pernah bermain membela Rossoneri dari tahun 2009 hingga 2012 sebelum meninggalkan klub untuk bergabung PSG. Ia bahkan sempat menjadi pemain kunci raksasa Serie A saat memenangkan Scudetto terakhir mereka pada musim 2010-11.

Telah beredar rumor terkait peluang kembalinya ke San Siro mengingat kontraknya bersama kampiun Ligue 1 akan berakhir Juni mendatang. Diketahui pula bahwa Milan memang tengah mempertimbangkan rencana untuk mempersatukan kembali pemain internasional Brazil tersebut dengan Zlatan Ibrahimovic musim depan, delapan tahun setelah angkat kaki dari klub untuk hijrah ke ibukota Prancis.

Kini, Marca memberikan informasi terbaru mengenai situasi tersebut dengan mengklaim bahwa PSG akan memulai revolusi musim panas nanti dengan berpusat pada Neymar dan Kylian Mbappe, sementara Silva dan Edinson Cavani, dua pemain veteran klub, akan hengkang.

Silva sendiri disebut-sebut diminati Blaugrana sebagaimana yang dikemukakan oleh outlet asal Spanyol tersebut, namun opsi kembali ke Rossoneri tak bisa dilepas begitu saja.

Kenyataannya, agen bek tengah sarat pengalaman tersebut telah membuka pintu kembali ke Milan untuk kemungkinan reuni dengan pahlawan lain dari musim Scudetto terakhir mereka, Ibrahimovic, meski peluang kedatangan Ralf Rangnick, yang cenderung fokus pada skuat muda, kemungkinan dapat mengubah segalanya.

Artikel Tag: Thiago Silva, Paris Saint-Germain, AC Milan, Barcelona

4249  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini