Milan Umumkan Tiga Bintang Siap Kembali Usai Tes COVID-19 Terbaru

Penulis: Nur Afifah
Kamis 21 Jan 2021, 20:42 WIB
Bintang Milan Theo Hernandez

Theo Hernandez (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan memberikan konfirmasi Theo Hernandez, Ante Rebic, dan Rade Krunic dapat segera kembali berlatih bersama tim setelah hasil pemeriksaan COVID-19 terbaru mereka.

Sebuah pernyataan dalam website resmi Rossoneri Kamis (21/1) pagi ini menyatakan bahwa Hernandez, Rebic, dan Krunic telah menjalani tes yang diperlukan sesuai protokol kesehatan yang berlaku untuk bisa kembali memulai aktivitas mereka dengan normal.

Pemeriksaan lebih lanjut menunjukkan bahwa bek kiri asal Prancis ternyata hanya positif COVID-19 palsu dan segera setelah dokumennya diserahkan kepada petugas kesehatan, ia bisa kembali berlatih seperti biasa.

Hal tersebut tentu menjadi suntikan besar bagi Milan yang kini kemungkinan bakal menyambut kembali trio bintang mereka ke skuat jelang pertandingan melawan Atalanta di San Siro Minggu (24/1) dini hari mendatang dengan allenatore Stefano Pioli harus menghadapi sejumlah masalah pemilihan pemain.

Rafael Leao memang akan kembali setelah menjalani sanksi larangan bertanding, namun Alexis Saelemaekers dan Alessio Romagnoli tidak akan dapat diturunkan lantaran pemain internasional Belgia diusir wasit dalam laga kontra Cagliari akhir pekan kemarin dan sang kapten mengakumulasi terlalu banyak kartu kuning. Sementara itu, Ismael Bennacer dan Matteo Gabbia masih mengalami cedera.

Kendati demikian, dengan kembalinya Hernandez, Rebic, dan Krunic, Pioli kini hanya tinggal menghadapi lima masalah pemilihan pemain, tak lagi delapan seperti sebelumnya.

Artikel Tag: Milan, Hernandez, Rebic, Krunic, Covid-19

2589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini