Milan Umumkan Skuat untuk Duel Udinese, Pioli Hanya Masukkan 21 Pemain

Penulis: Nur Afifah
Rabu 03 Mar 2021, 22:10 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Bos AC Milan Stefano Pioli hanya mampu memasukkan 21 pemain ke dalam skuatnya untuk pertandingan melawan Udinese Kamis (4/3) dini hari nanti lantaran masalah cedera.

Rossoneri akan berupaya memperkokoh posisi mereka di empat besar klasemen sementara Serie A saat menjamu tim papan tengah Udinese setelah kemenangan atas AS Roma akhir pekan kemarin berhasil mengakhiri dua kekalahan beruntun yang mereka alami di liga domestik.

Milan kembali ke jalur kemenangan sekaligus mencegah klub memasuki krisis serius musim ini dengan menundukkan Giallorossi 2-1 di Stadio Olimpico yang membuat mereka tetap di peringkat dua dan tertinggal empat poin dari Inter di puncak klasemen.

Sayangnya, seperti seolah menjadi pemandangan biasa musim ini, Rossoneri lagi-lagi harus berhadapan dengan masalah cedera. Akibatnya, Pioli hanya mampu memanggil 21 pemain saat timnya menjamu Udinese di San Siro dini hari nanti. Meski Ante Rebic mampu pulih, namun Hakan Calhanoglu dan Zlatan Ibrahimovic harus melewatkan pertandingan tersebut setelah ketiganya mengalami cedera dalam duel di ibukota. Kendati demikian, kali ini sang manajer tidak memanggil satu pemain pun dari Primavera untuk menggantikan dua bintang kuncinya yang absen.

Berikut adalah daftar lengkap pemain Milan yang akan dilibatkan Pioli dalam giornata 25 Serie A,

Penjaga Gawang: A. Donnarumma, G. Donnarumma, Tătărușanu.

Pemain Bertahan: Calabria, Dalot, Gabbia, Hernández, Kalulu, Kjær, Romagnoli, Tomori.

Pemain Tengah: Castillejo, Díaz, Hauge, Kessie, Krunić, Meïte, Saelemaekers, Tonali.

Pemain Depan: Leão, Rebić.

Artikel Tag: Milan, Udinese, Pioli

718  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini