Milan Umumkan Line-up Resmi Untuk Duel Kontra Hellas Verona 17 Oktober 2021

Penulis: Nur Afifah
Minggu 17 Okt 2021, 01:30 WIB
AC Milan vs Hellas Verona

AC Milan vs Hellas Verona (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan akhirnya mengumumkan susunan pemain resmi mereka untuk pertandingan Serie A melawan Hellas Verona Minggu (17/10) dini hari nanti di San Siro.

Rossoneri akan menjamu Gialloblu di kandang pada giornata kedelapan dengan harapan dapat melanjutkan hasil positif yang mereka raih di Serie A musim ini, tepat setelah jeda internasional Oktober ini berakhir.

Pasukan Stefano Pioli akan bermain melawan armada Igor Tudor dini hari ini dan mereka harus mengatasi sejumlah bintang kunci absen mengingat Brahim Diaz dan Theo Hernandez dinyatakan positif COVID-19, Mike Maignan tengah menjalani rehabilitasi usai operasi pergelangan tangan, dan lima pemain lain pun tak bisa dimainkan.

Ciprian Tatarusanu bakal menjadi starter di bawah mistar gawang, sementara Davide Calabria, Fikayo Tomori, Alessio Romagnoli, dan Fode Ballo Toure bakal membantu pemain internasional Rumania di lini pertahanan.

Franck Kessie bakal mengawali laga dari lini tengah mengingat ia bakal menjalani sanksi larangan bermain melawan FC Porto di Liga Champions akibat sanksi larangan bermain, dan ia akan ditemani Ismael Bennacer.

Alexis Saelemaekers, yang baru memperpanjang kontraknya bersama klub, akan menjadi starter di sayap kanan lini serang, dengan Daniel Maldini dan Ante Rebic menemaninya. Sementara itu, Olivier Giroud, yang kembali ke line-up usai mengatasi masalah punggungnya, bakal memainkan peran No. 9.

Berikut adalah susunan pemain resmi yang akan diturunkan Il Diavolo untuk pertandingan melawan Hellas Verona sebagaimana yang diumumkan oleh klub.

Line-up Resmi Milan vs Verona (4-2-3-1): Tatarusanu; Calabria, Tomori, Romagnoli, Ballo-Toure; Kessie, Bennacer; Saelemaekers, Maldini, Rebic; Giroud

Artikel Tag: Calabria, Milan, Hellas Verona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-umumkan-line-up-resmi-untuk-duel-kontra-hellas-verona-17-oktober-2021
1073  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini