Milan Umumkan Daftar Skuat Fase Grup Liga Champions, Tiga Pemain Dicoret

Penulis: Nur Afifah
Senin 06 Sep 2021, 00:33 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan akhirnya resmi mengumumkan daftar skuat yang akan mereka mainkan untuk fase penyisihan grup Liga Champions dengan tiga pemain dicoret.

Rossoneri telah resmi mengumumkan daftar pemain yang akan mereka turunkan untuk menghadapi Atletico Madrid, Liverpool, dan FC Porto di Grup B Liga Champions. Sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanNews, tidak dilibatkannya Andrea Conti, Samu Castillejo, dan Pietro Pellegri menjadi sorotan, dengan ketiganya dianggap tidak diperlukan Stefano Pioli pada pertandingan-pertandingan tersebut.

Berikut adalah daftar lengkah pemain yang akan dilibatkan raksasa Serie A tersebut untuk menghadapi ketatnya persaingan pada langkah pertama mereka pada kompetisi tertinggi antar klub Eropa tersebut yang bakal dimulai setelah jeda internasional ini.

Daftar A

Penjaga Gawang: Ciprian Tatarusanu, Mike Maignan.

Pemain Bertahan: Davide Calabria, Fodé Ballo-Toure, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez, Pierre Kalulu, Fikayo Tomori, Simon Kjaer, Alessandro Florenzi, Matteo Gabbia.

Pemain Tengah: Ismael Bennacer, Sandro Tonali, Brahim Diaz, Rade Krunic, Tiemoue Bakayoko, Alexis Saelemaekers, Franck Kessie.

Pemain Depan: Olivier Giroud, Zlatan Ibrahimovic, Ante Rebic, Rafael Leao, Daniel Maldini, Messias Junior.

Daftar B

Alessandro Plizzari (P), Sebastiano Desplanches (P), Andreas Jungdal (P), Luca Stanga (D), Salvatore Di Gesù (C), Giovanni Robotti (C), Andrea Capone (A).

Milan tentu berharap bisa mengawali perjalanan pertama mereka di Liga Champions dengan baik setelah raksasa Serie A tersebut absen selama tujuh tahun.

Artikel Tag: Milan, liga champions, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-umumkan-daftar-skuat-fase-grup-liga-champions-tiga-pemain-dicoret
2295  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini