Milan Umumkan 23 Pemain untuk Duel Krusial Kontra Napoli

Penulis: Nur Afifah
Minggu 22 Nov 2020, 20:21 WIB
Ruang Ganti AC Milan

Ruang Ganti AC Milan (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan akhirnya mengumumkan 23 pemain yang masuk skuat mereka dalam duel krusial melawan Napoli di Stadio San Paolo Senin (23/11) dini hari nanti.

Rossoneri akan berupaya memperpanjang rekor menjadi 20 pertandingan tak terkalahkan di Serie A saat mereka menantang Partenopei di San Paolo, stadion yang cukup jarang mereka mampu meraih kemenangan di sana.

Milan akhirnya dapat mengisi amunisi mereka selama jeda internasional kemarin, atau setidaknya bagi mereka yang tidak mendapat panggilan ke tim nasional, setelah jadwal padat yang mereka jalani sebelumnya. Kini, raksasa Italia tersebut siap kembali melanjutkan musim mereka di liga domestik setelah unggul satu poin di puncak klasemen sementara.

Kendati demikian, terdapat sejumlah persoalan yang harus mereka atasi, termasuk fakta bahwa allenatore Stefano Pioli dan asistennya Giacomo Murelli akan sama-sama absen dalam kunjungan ke Naples akibat positif virus corona. Ditambah lagi cedera yang dialami Rafael Leao.

Milan tentu berharap dapat memetik poin penuh dari pertandingan tersebut agar dapat memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen sementara Serie A mengingat Juventus kini mulai merangkak naik dan mengintai di peringkat kedua.

Berikut adalah daftar pemain yang masuk skuat Rossoneri untuk laga krusial melawan Napoli.

Penjaga Gawang

A. Donnarumma, G. Donnarumma, Tătărușanu.

Pemain Bertahan

Calabria, Conti, Dalot, Duarte, Gabbia, Hernández, Kjær, Romagnoli.

Pemain Tengah

Bennacer, Çalhanoğlu, Castillejo, Díaz, Hauge, Kessie, Krunić, Saelemaekers, Tonali.

Pemain Depan

Colombo, Ibrahimović, Rebić.

Artikel Tag: Milan, Napoli, Serie A

1061  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini