Milan Umumkan 23 Pemain untuk Duel Kontra Lille

Penulis: Nur Afifah
Kamis 26 Nov 2020, 21:57 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Europa: Bos AC Milan Stefano Pioli akhirnya mengumumkan 23 pemain yang masuk skuatna untuk pertandingan krusial melawan Lille Jum'at (27/11) dini hari nanti.

Rossoneri akan menjalani misi balas dendam saat mereka bertandang ke markas Lille dan berupaya membalas kekalahan mereka di San Siro pada laga sebelumnya.

Kendati demikian, perjuangan raksasa Serie A tersebut tidak akan mudah. Pioli tidak bisa menemani skuatnya lataran masih dalam pemulihan usai dinyatakan positif virus corona. Sementara itu, sang manajer juga tidak bisa memainkan trio serangannya Zlatan Ibrahimovic, Rafael Leao, dan Alexis Saelemaekers mengingat ketiganya masih dibekap cedera. Alhasil, ia pun dipaksa melakukan beberapa perubahan dalam susunan pemainnya.

Sky Italia mengabarkan bahwa juru taktik asal Italia tersebut akan melakukan lima perubahan dalam starting XI racikannya, dengan Alessio Romagnoli diperkirakan bakal dicadangkan akibat masalah otot.

Berikut adalah daftar lengkap 23 pemain yang masuk dalam skuat Milan untuk lanjutan pertandingan fase grup Liga Europa melawan Lille, dengan nama Romagnoli menjadi sorotan. Pasalnya, sang kapten diketahui mengalami cedera, namun ia tampaknya dianggap cukup fit untuk menyaksikan rekan-rekan satu timnya beraksi dari bangku cadangan.

Penjaga Gawang

A. Donnarumma, G. Donnarumma, Tătărușanu.

Pemain Bertahan

Calabria, Conti, Dalot, Duarte, Gabbia, Hernández, Kalulu, Kjær, Romagnoli.

Pemain Tengah

Bennacer, Çalhanoğlu, Castillejo, Díaz, Hauge, Kessie, Krunić, Tonali.

Pemain Depan

Colombo, Maldini, Rebić.

Artikel Tag: Milan, Lille, Pioli, Liga Europa

1142  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini