Milan Umumkan 21 Pemain untuk Duel Perempatfinal Coppa Italia Lawan Inter

Penulis: Nur Afifah
Selasa 26 Jan 2021, 22:16 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Bos AC Milan Stefano Pioli akhirnya mengumumkan 21 pemain yang masuk skuatnya untuk duel perempatfinal Coppa Italia melawan rival sekota Inter Rabu (27/1) dini hari nanti.

Pioli mengungkapkan bahwa Rossoneri kembali dihantam kesulitan jelang big match melaan Nerazzurri, dan perubahan pun tak bisa dihindarkan meskipun dengan fakta betapa pentingnya derby tersebut.

Pasalnya, sang manajer tidak akan bisa menurunkan enam pemain kuncinya dalam pertandingan tersebut, mengingat Gianluigi Donnarumma bakal menjalani sanksi larangan bermain, sedangkan Matteo Gabbia, Ismael Bennacer, Hakan Calhanoglu yang masih positif COVID-19, Mario Mandzukic, dan Sandro Tonali pun dipaksa harus absen.

Kendati demikian, Milan bisa sedikit bernapas lega setelah Alessio Romagnoli dan Alexis Saelemaekers yang sama-sama absen saat digulung Atalanta akibat sanksi larangan bermain akan kembali merumput, dan Pierre Kalulu pun sudah mengatasi masalah yang ia alami dalam pertandingan tersebut.

Rossoneri tentu berharap bisa mengulang kesuksesan mereka di Serie A dengan mengalahkan Inter beberapa waktu lalu agar bisa melangkah lebih jauh di Coppa Italia sekaligus menjadi suntikan manis usai kekalahan pahit dari Atalanta. Berikut adalah daftar 21 pemain yang akan dibawa Pioli dalam laga krusial tersebut.

Penjaga Gawang: A. Donnarumma, Jungdal, Tătărușanu.

Pemain Bertahan: Calabria, Dalot, Hernández, Kalulu, Kjær, Romagnoli, Tomori.

Pemain Tengah: Castillejo, Díaz, Hauge, Kessie, Krunić, Meïte, Saelemaekers.

Pemain Depan: Ibrahimović, Leão, Maldini, Rebić.

Artikel Tag: Milan, Inter, Coppa Italia

727  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini