Milan Tunggu Hasil Liga Europa Sebelum Datangkan Pemain Anyar Lagi

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 12 Sep 2020, 20:19 WIB
Direktur Milan Maldini dan Massara

Paolo Maldini dan Ricky Massara (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan akan menunggu hasil penyisihan kualifikasi Liga Europa mereka sebelum mengambil langkah untuk mendatangkan lebih banyak pemain.

Hingga sejauh ini Rossoneri telah berhasil memperbaharui kontrak Zlatan Ibrahimovic hingga akhir musim depan dan menyambut kedatangan Brahim Diaz dengan status pinjaman dari Real Madrid. Tak hanya itu, raksasa Serie A tersebut pun sukses memenangkan perburuan Sandro Tonali dari Brescia meski menghadapi persaingan sengit dari sejumlah klub elite lainnya.

Jum'at (11/9) kemarin, telah dikonfirmasi bahwa Il Diavolo telah merekrut Ciprian Tatarusanu dari klub Ligue 1 Olympique Lyonnais sebagai penjaga gawang pelapis Gianluigi Donnarumma menyusul kepergian Pepe Reina ke rival domestik mereka, Lazio.

Menurut kabar dari Gianluca Di Marzio kepada Sky Italia, bursa transfer Rossoneri sejauh ini telah memainkan strategi yang sangat logis, dengan transfer Tonali datang pada saat yang tepat, meski sebelumnya mereka seolah bakal kalah dari tetangga mereka, Inter Milan, yang dalam beberapa bulan terakhir memimpin perburuan.

Jurnalis terpercaya tersebut menambahkan meskipun skuat Il Diavolo saat ini masih belum sempurna tanpa kehadiran bek tengah dan satu lagi gelandang anyar, klub Serie A tersebut tampaknya belum akan mendatangkan pemain baru lagi.

Rekrutan-rekrutan final Milan diperkirakan bakal bergantung pada hasil penyisihan Liga Europa, mengingat lolos ke fase grup kompetisi tersebut akan menambah pendapatan mereka yang dapat digunakan untuk menutup beberapa transaksi.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Liga Europa

6220  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini