Milan Tunggu Alokasi Anggaran Elliott, Botman dan Christensen Jadi Target

Penulis: Nur Afifah
Jumat 10 Des 2021, 17:02 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih menunggu alokasi anggaran dari Elliott Management untuk bursa transfer Januari mendatang, dengan Sven Botman dan Andreas Christensen masih dalam radar mereka.

Rossoneri kemungkinan masih bisa mengucurkan investasi cukup besar untuk mendatangkan bek tengah baru pada jendela transfer musim dingin nanti meskipun sudah tersingkir dari Liga Champions.

Menurut pemberitaan dari Sky Italia, Paolo Maldini dan Ricky Massara ingin tetap kompetitif dan memenangkan Scudetto, dan target utama mereka untuk bursa transfer Januari adalah mencari pengganti Simon Kjaer yang akan menepi selama enam bulan setelah menjalani operasi lutut.

Kedua direktur tersebut sedang menunggu alokasi anggaran yang akan diberikan Elliott Management dan apakah mereka akan mendapat lampu hijau untuk investasi besar, mungkin dengan mempercepat transaksi yang sejatinya dijadwalkan musim panas nanti, Il Diavolo akan berupaya merekrut bek tengah berkualitas.

Botman dari Lille (21 tahun) merupakan salah satu target, namun jika Elliott memutuskan tidak ada investasi besar yang mungkin untuk Januari nanti, maka raksasa Serie A tersebut akan mengupayakan transaksi pinjaman dengan pilihan atau kewajiban pembelian.

Duo Chelsea Christensen, yang merupakan favorit di kalangan manajemen, dan Malang Sarr juga masuk dalam daftar target Milan, sedangkan nama lain yang dipertimbangkan adalah Nikola Milenkovic dari Fiorentina. Kendati demikian, segalanya bakal bergantung pada anggaran yang dimiliki Maldini dan Massara.

Artikel Tag: Milan, Elliott, Botman, Christensen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-tunggu-alokasi-anggaran-elliott-botman-dan-christensen-jadi-target
1497  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini