Milan Tunda Pencarian Penerus Ibrahimovic Hingga Musim Panas

Penulis: Nur Afifah
Rabu 12 Jan 2022, 08:56 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Upaya pencarian striker baru AC Milan sebagai pewaris Zlatan Ibrahimovic dikabarkan bakal ditunda hingga bursa transfer musim panas mendatang.

Manajemen Rossoneri saat ini tengah fokus merekrut bek tengah baru untuk membantu menutup absennya Simon Kjaer yang harus menepi hingga akhir musim ini akibat cedera ligamen lutut. Selain itu, rumor mengenai kedatangan penyerang baru pun terus mencuat, meski dengan catatan jika ada peluang yang muncul sebelum akhir Januari ini.

Menurut pemberitaan dari Il Corriere della Sera, Paolo Maldini dan Ricky Massara memang telah mulai memperhatikan situasi suksesor Ibrahimovic nantinya mengingat legenda Swedia tersebut telah berusia 40 tahun. Akan tetapi, kecil kemungkinan raksasa Serie A tersebut akan melakukan langkah apapun untuk merekrut striker baru pada bursa transfer Januari ini dan lebih fokus mendatangkan bek tengah baru.

Karena itulah, jendela transfer kali ini akan cenderung tenang, namun saat musim panas datang, Il Diavolo mungkin akan mengambil langkah besar untuk memburu sejumlah pemain depan yang belakangan santer dikaitkan seperti Beto atau Luis Muriel.

Sementara itu, bek tengah baru memang menjadi fokus yang pantang dilewatkan Milan Januari ini. Pasalnya, dua pertandingan Serie A awal 2022 ini membuktikan pemain anyar di posisi tersebut begitu krusial, meskipun Pierre Kalulu dan Matteo Gabbia dapat melakukan tugas mereka dengan baik saat Fikayo Tomori dan Alessio Romagnoli absen.

Artikel Tag: Milan, ibrahimovic, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-tunda-pencarian-penerus-ibrahimovic-hingga-musim-panas
455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini