Milan Tunda Negosiasi Transfer Junior Firpo dari Barcelona, Ini Alasannya

Penulis: Nur Afifah
Senin 25 Jan 2021, 23:08 WIB
Junior Firpo

Junior Firpo (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menunda negosiasi untuk memboyong Junior Firpo dari Barcelona setelah pemain bertahan tersebut lebih memilih bertahan di klub.

Setelah mengamankan tiga pemain pada jendela transfer Januari ini, yakni Soualiho Meite, Mario Mandzukic, dan Fikayo Tomori, Rossoneri tampaknya bakal kembali mendatangkan pemain anyar. Dengan belum adanya pemain cadangan nyata untuk posisi bek kiri, satu nama baru mungkin akan mendarat.

Dalam beberapa hari terakhir, Junir dari Blaugrana begitu santer dikaitkan dengan Il Diavolo. Sebagaimana yang dikemukakan oleh jurnalis Pietro Balzano Prota, negosiasi tersebut sangat sulit, meskipun kedua klub memang tengah menjalin kontak terkait persoalan tersebut.

Menurut kabar dari Gianluca Di Marzio saat berbicara langsung melalui Sky Italia, saat ini pihak-pihak terkait sedang saling melakukan evaluasi dalam negosiasi. Bek kiri 24 tahun tersebut tidak memiliki keinginan besar untuk pindah klub juga karena ia baru-baru ini telah menjadi seorang ayah.

Dalam beberapa hari ke depan, kedua belah pihak akan membahas masalah tersebut kembali dan masih perlu dilihat arah mana yang akan mereka ambil. Sementara itu, Rossoneri tengah fokus menjalani pertandingan-pertandingan penting yang tengah menanti mereka di Serie A.

Kendati demikian, tak menutup kemungkinan Milan akan kembali menjajal upaya mereka untuk mendatangkan Junior pada masa yang akan datang, terlebih mereka juga memiliki hubungan sangat baik dengan Barcelona.

Artikel Tag: junior, Barcelona, Milan

911  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini