Milan Tingkatkan Pengejaran Mereka Terhadap Gelandang Porto, Hector Herrera

Penulis: Vincent Asido
Kamis 07 Feb 2019, 04:09 WIB
Milan Tingkatkan Pengejaran Mereka Terhadap Gelandang Porto, Hector Herrera

Hector Herrera (Sumber: AS)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dilaporkan telah meningkatkan pengejaran mereka terhadap pemain tengah FC Porto, Hector Herrera. Menurut laporan dibuat Sport Mediaset, raksasa Serie A itu telah mengambil langkah yang signifikan untuk mendapatkan servis bintang asal Meksiko tersebut.

Langkah itu dilakukan Rossoneri dengan cara mencoba untuk menemukan sebuah kesepakatan dengan sang agen Herrera, Gabriel Moraes. Pemain berusia 28 tahun itu diketahui sangat menarik minat bagi Milan sebab kontraknya akan habis pada akhir musim nanti, selain juga karena masalah di lini tengah yang tengah dihadapi Milan pada saat ini.

Meski dua klub Serie A lainnya, Inter Milan dan AS Roma tampaknya telah memimpin perlombaan dalam mendapatkan tanda tangan Herrera, tetapi dapat dipahami kalau Diavolo dapat memanfaatkan ketidakpastian yang dihadapi para pesaing mereka tersebut di level dewan klub.

Seperti diketahui bahwa kapten Porto itu telah membuat 35 penampilan sejauh musim ini serta mencetak satu gol. Herrera sendiri bergabung dengan klub berjuluk Dragons tersebut sejak tahun 2013 lalu dari tim asal Meksiko, Pachuca lewat transfer senilai 8 juta euro.

Dia melakukan debut tidak resmi dengan Porto pada 13 Juli di final Piala Valais melawan tim Prancis, Marseille, di mana saat itu ia masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-60 untuk Fernando. Rekan setimnya dari Meksiko, Diego Reyes juga melakukan debutnya bersama Porto dalam kemenangan 3-0 klub.

Herrera melakukan debut liga resminya pada 18 Agustus dengan menggantikan Lucho Gonzalez pada menit ke-82 dalam kemenangan 3-1 Porto atas Vitoria de Setúbal. Pada 6 Oktober, Herrera bermain 90 menit pertamanya dalam kemenangan tandang 3-1 Porto atas Arouca.

Pada 22 Oktober, Herrera mencetak rekor baru di Liga Champions sebagai pemain tercepat yang diusir wasit atas dua kartu kuning yang ia terima. Ketika itu ia dikeluarkan dari lapangan pada menit keenam dalam pertandingan penyisihan grup melawan Zenit Saint Petersburg.

Artikel Tag: AC Milan, hector herrera, Porto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-tingkatkan-pengejaran-mereka-terhadap-gelandang-porto-hector-herrera
1735  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini