Milan Tinggal Selangkah Lagi Rampungkan Transfer Takehiro Tomiyasu

Penulis: Nur Afifah
Rabu 30 Sep 2020, 22:32 WIB
Takehiro Tomiyasu

Takehiro Tomiyasu (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tinggal selangkah lagi mendatangkan bek multifungsi Takehiro Tomiyasu dari Bologna pada hari-hari terakhir bursa transfer musim panas ini.

Dengan Alessio Romagnoli, Mateo Musacchio, dan Leo Duarte saat ini semuanya tak bisa dimainkan, Rossoneri akan benar-benar dalam krisis serius jika satu bek tengah mereka mengalami cedera mengingat hanya Simon Kjaer dan Matteo Gabbia yang masih dalam kondisi bugar.

Sejumlah target terus dikaitkan oleh sejumlah outlet media berbeda, termasuk di antaranya Wesley Fofana dari Saint-Etienne, Kristoffer Ajer dari Celtic, dan Nikola Milenkovic dari Fiorentina. Akan tetapi, pilihan mereka menjadi semakin sempit dengan nama pertama telah sepakat bergabung Leicester City.

Menurut kabar dari jurnalis PianetaMilan Salvatore Cantone, Milan tinggal selangkah lagi mencapai kesepakatan dengan Bologna untuk memboyong Tomiyasu. Dalam beberapa jam terakhir telah terjalin kontak yang konstan dengan pihak ketiga yang tengah berjuang menurunkan permintaan harga Rossoblu.

Hingga saat ini memang belum ada kesepakatan yang terwujud, namun tak ada perbedaan signifikan antara kedua belah pihak Selain itu, pemain internasional Jepang tersebut juga memaksa agar diizinkan hengkang yang menjadi suntikan besar bagi upaya Rossoneri.

Kedatangan Tomiyasu tentu bakal menjadi langkah positif bagi Milan di tengah situasi darurat lini pertahanan mereka saat ini. Terlebih lagi raksasa Serie A tersebut akan dihadapkan pada jadwal padat jika mampu lolos ke fase grup Liga Europa.

Artikel Tag: Tomiyasu, Milan, Bologna

7910  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini