Milan Tidak Akan Tarik Yacine Adli Dari Bordeaux Januari Nanti

Penulis: Nur Afifah
Rabu 13 Okt 2021, 00:50 WIB
Yacine Adli

Yacine Adli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah memutuskan tidak akan meluncurkan upaya untuk menarik Yacine Adli dari masa pinjamannya di Bordeaux pada bursa transfer Januari mendatang.

Menurut pemberitaan dari Tuttosport, manajemen Rossoneri dan allenatore Stefano Pioli tengah menyaksikan Adli dengan minat yang begitu besar awal musim ini mengingat raksasa Serie A tersebut telah merekrutnya dari Bordeaux pada jendela transfer musim panas kemarin, namun memilih meminjamkannya kembali ke klub asalnya.

Starlet blasteran Aljazair-Prancis tersebut telah dimainkan sebagai gelandang serang musim ini dan sudah mengemas dua umpan gol. Sayangnya, klub Ligue 1 gagal mengawali musim ini dengan baik. Sementara itu, dalam beberapa pekan terakhir, muncul desas-desus soal wacana menarik sang pemain lebih cepat jika Franck Kessie meninggalkan klub Januari nanti. Akan tetapi, timnya sekarang tidak berniat melepasnya lebih awal.

Bordeaux pada kenyataannya telah bersedia menurunkan tuntutan mereka terhadap gelandang 21 tahun tersebut hanya setelah Milan memutuskan membiarkannya bertahan di Prancis dalam status pinjaman selama satu musim ini dan karena itulah hampir mustahil mereka bakal membuka peluang kedatangannya lebih awal.

Di sisi lain, isu tersebut pun terbilang lemah mengingat Adli dan Kessie merupakan tipe pemain yang berbeda sehingga kecil kemungkinan produk jebolan akademi Paris Saint-Germain tersebut ditugaskan untuk menggantikan posisi pemain internasional Pantai Gading yang lebih bertipe fisik.

Artikel Tag: Adli, Bordeaux, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-tidak-akan-tarik-yacine-adli-dari-bordeaux-januari-nanti
536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini