Milan Terus Upayakan Transfer Starlet Benfica, Posisi Bennacer Bakal Berubah

Penulis: Nur Afifah
Senin 01 Jun 2020, 14:46 WIB
Milan Terus Upayakan Transfer Starlet Benfica, Posisi Bennacer Bakal Berubah

Florentino Luis (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan siap mengintensifkan upaya mereka untuk kembali mengejar Florentino Luis musim panas ini yang berpotensi bakal mengubah posisi Ismael Bennacer.

Calcio Mercato menyatakan bahwa Rossoneri baru di bawah asuhan Ralf Rangnick akan berdasar pada pemain-pemain muda dengan bayaran rendah namun masa depan yang cerah. Memang bakal ada penyesuaian nantinya, namun garis besarnya telah disusun.

Karena itulah, Florentino dipandang sebagai target sempurna untuk membantu Milan melangkah ke era baru, dan pihak klub telah memantaunya sejak masa Leonardo menjabat sebagai direktur olahraga.

Raksasa Serie A tersebut berencana mengambil langkah pasti guna memboyong pemain U-21 Portugal tersebut musim panas ini, mengingat ia memiliki kelebihan dalam fase menyerang maupun bertahan dan cocok untuk permainan cepat dan vertikal khas Rangnick.

Dengan kepergian Lucas Bigia, cahaya baru diperlukan di lini tengah, dan kedatangan Florentino akan memberi Bennacer peluang untuk bergeser menjadi mezzala.

Negosiasi saat ini memang tertunda hingga akhir musim ini, namun Benfica telah membuka peluang terhadap formula pinjaman dengan pilihan pembelian untuk gelandang 20 tahun tersebut.

Forentino sejatinya memiliki klausul pelepasan sebesar 120 juta euro atau hampir Rp2 triliun, akan tetapi karena dampak pandemi COVID-19 terhadap kondisi keuangan di dunia sepak bola, Benfica kini mematok harga 45 juta euro atau setara Rp720 miliar. Nominal tersebut memang masih terlalu tinggi untuk kapasitas Rossoneri, namun mereka terus mengupayakannya.

Artikel Tag: Florentino Luis, Ismael Bennacer, Benfica, AC Milan

1668  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini